Memecahkan Misteri Arti Tulisan Dokter Ini, Netizen Ramai-ramai Bikin Tebakan Penyakitnya

23 Maret 2018
|Venanda
0SHARES

Pernah merasa nggak enak badan dan periksa ke dokter? Kalau pernah pasti sering merasa takjub dengan tulisannya sangat sulit untuk dibaca. Terlebih tulisan dokter di buku resep pasiennya. Mau dilihat beratus-ratus kali pun, tulisannya tetap tidak bisa dipahami oleh orang awan.

Namun kali ini ada netizen yang iseng mencoba memahami tulisan dokter yang sangat unik. Guratan pena berbentuk gelombang ini, ingin dipecahkan oleh mereka. Bahkan sampai viral setelah diunggah oleh seorang netizen di media sosial.

Orang yang mengunggah foto ini adalah pemilik akun Twitter yang bernama @ juriglagu. Ia yang penasaran dengan nama penyakit yang dituliskan dokter tersebut, akhirnya memutuskan untuk bertanya pada netizen. Namun, bukannya mendapat jawaban yang jelas, mereka justru menjawab dengan berbagai tebakan yang aneh-aneh. Saking anehnya, bahkan sampai ada yang menebak nama penyakit itu dengan menggunakan istilah matematika. Duh, emang ada-ada aja sih netizen ini.

1. Jika dilihat dari bentuk tulisannya yang mirip dengan huruf ‘M’, orang ini menebak bahwa nama penyakitnya adalah mood swing

2. Emang mirip usus sih, nggak salah kalau ada yang menebak maksud dari tulisan dokter ini adalah penyakit usus melilit

3. Apakah benar bahwa penyakitnya adalah kumis letoy? Apakah kumisnya benar-benar letoy? Hmm

4. Sesuai sama bentuk tulisannya yang kayak cacing, ada yang menebak bahwa nama penyakitnya adalah cacingan
5. Bisa jadi ini adalah maksud dari penyakit mules yang tidak tertahankan alias mules kuadrat. Bisa aja nih netizen

6. Kelainan rambut macam apa yang membuat nama penyakitnya ditulis dengan bentuk seperti itu? Hmmm, patut diselidiki lebih lanjut

7. Waduh, bisa aja nih tebakan netizen yang satu ini. Kalau dilihat dari bentuknya sih, ya boleh lah

Aneh-aneh banget ya jawaban netizen ini. Saking nggak terbacanya, mereka sampai membuat jawaban yang tidak masuk akal. Mulai dari cacingan hingga kumis letoy, semuanya aneh-aneh. Tapi sebenarnya kalau dipikir baik-baik, niat para dokter membuat tulisan yang tidak terbaca adalah agar obat-obatan tidak disalah gunakan. Karena meskipun efeknya menyembuhkan, tapi tiap jenis penyakit akan berbeda-beda varian obatnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES