Kumpulan #2KataGalau Paling Koplak di Twitter Ini Bikin Ngakak Saking Kocaknya

16 Agustus 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Galau sudah jadi kata paling sakral buat para netizen Indonesia. Kalau berdasarkan kamus sih, galau artinya pikiran yang sedang kacau atau tidak karuan. Galau sepertinya sudah menyatu dengan segala aspek kehidupan masyarakat Indonesia. Liat matahari terbenam sambil selfie, nulisnya status galau. Liat dua burung dara lagi makan, langsung kepikiran kapan ketemu jodoh.

Semua hal jadi dibikin galau kalau udah menyangkut urusan hati. Sampai-sampai ada sebuah gerakan iseng-iseng tapi ramai di Twitter. Gerakan #2KataGalau, kamu harus menyebutkan dua kata yang bisa bikin galau hidupmu. Nah, berikut ini adalah kumpulan kata yang paling bikin galau versi warga Twitter.

1. "Pacar sahabat"

Sakit deh kalau mengalami hal kayak gini. Tapi, jangan usik hubungan orang ya, biarpun kamu cinta mati sama doi. Buat para cewek, jangan jadi pelakor juga, lho!

2. "Kandas juga"

Bagaimana perasaanmu saat sudah menjalin hubungan cukup lama tetapi akhirnya putus juga. Berasa jagain jodoh orang bertahun-tahun. 

3. "Kamu berubah"

Ada banyak makna di balik kata berubah. Padahal, semua manusia pasti berubah, entah jadi tambah gendut atau jadi tambah langsing. Asal jangan berubah jadi nggak sayang aja, ya. 

4. "Masih sayang"

Makanya kalau masih sayang jangan diputusin. Apalagi kalau si cewek jadi makin cantik setelah jadi mantan, nyesel maksimal deh jadinya. 

5. "Friend-zone"

Sudah kulakukan segalanya untukmu. Melindungi kamu dari panas, hujan, dan para pria yang godain kamu. Tapi apa daya, kamu hanya anggap aku teman saja. 

6. "Garis dua"

Apakah ini yang dimaksud garis dua? Harusnya kamu tak boleh galau. Dapet karunia dari tuhan, lho! 

7. "Duit habis"

Saat-saat ini adalah saat paling menggalaukan sepanjang masa. Tanggal muda masih seminggu, tapi isi dompet sudah mengenaskan. 

8. "Deadline besok"

Deadline besok pagi, udah ngerjain hampir selesai eh nggak ke-save. Harus begadang nih. Makanya ngerjain tugas harus dicicil dari hari-hari sebelumnya. 

9. "Kapan lulus?"

Ini nih, pertanyaan paling sensitif buat mahasiswa tingkat akhir. Mau pura-pura nggak denger, udah telanjur kesindir. Senyumin aja deh, sambil jawab “sedang diusahakan”. Hehehe.

10. "Terlalu berharap"

Punya harapan tinggi memang sebuah sifat positif yang patut diacungi jempol. Namun, perlu diingat juga konsekuensinya. Kalau terlalu percaya diri sakit banget saat di-PHP-in. 

Ternyata banyak hal yang bisa membuat orang galau, apalagi anak muda. Padahal mereka hanya menyampaikannya dalam dua kata. Apa dua kata yang paling membuat galau versimu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES