Koplak! Buat yang Takut Suaminya Direbut Pelakor, Bisa Nih Pakai Jasa Ojek Online Ini

17 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Belakangan ini, kasus pelakor semakin banyak bermunculan di media sosial. Mulai dari suaminya punya istri lain, sampai orang ketiga yang bangga jadi selingkuhan orang. Curhatan para istri yang dikhianati sang suami ini menjadi bukti nyata bahwa pelakor semakin merajalela. Apalagi dengan screenshoot percakapan dan foto mereka berdua, kisah ini jadi semakin viral dan dibicarakan banyak orang.

Hal ini menimbulkan berbagai reaksi di masyarakat. Ada yang kesal dan geregetan, tapi ada juga yang merasa takut suaminya jadi kepincut cewek lain. Mereka jadi lebih waspada jika muncul gelagat aneh dari sang suami. Sampai-sampai ada seorang ibu yang menggunakan jasa ojek online untuk memata-matai suaminya. Cerita yang menegangkan dan super kocak  ini pun langsung menarik perhatian banyak orang. Bahkan, ada netizen yang bilang ini adalah Go-Spy. Hehehehe.

Cerita ini pertama kali diketahui dari unggahan akun twitter DriverGojekPro. Dengan caption Go-Spy, ia menceritakan kisah driver yang dimintai tolong jadi mata-mata oleh seorang ibu. Berpura-pura memesan ojek online, ibu ini justru ingin driver tersebut memperhatikan gerak-gerik suaminya. Sepertinya ia curiga suaminya punya selingkuhan.

Awalnya, seorang driver ojek online yang tidak diketahui namanya ini sedang bersiap pulang karena saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 23.00. Namun, tiba-tiba ia mendapat pesanan yang jarak tempuhnya hanya 0,1 km. Ia pun memilih untuk mengambil orderan tersebut. Saat dihubungi, ibu ini bukannya minta diantarkan ke tempat tujuan, tapi justru tanya apakah ada mobil berwarna putih di depan sebuah minimarket. Ternyata, ibu ini sedang memata-matai suaminya.

Dengan  gaya seperti mata-mata, driver ini tetap memantau gerak-gerik si bapak yang sedang berada di dalam mobil. Sampai akhirnya ada sebuah taksi yang berhenti tepat di depan minimarket tersebut. Seorang wanita muda turun dan langsung dihampiri oleh suami ibu tersebut. Untuk mendapat bukti yang nyata, ibu ini juga sempat meminta tolong untuk mengambil foto mereka berdua.

Setelah lima menit berada di dalam mobil, suami dan wanita tersebut terlihat beranjak pergi dengan menggunakan mobil putih. Ibu ini pun meminta driver tersebut membuntuti mereke berdua. Ia bahkan menjanjikan uang lebih untuk misi rahasia ini. Setelah diikuti dari belakang, mobil ini berhenti di sebuah hotel. Driver ini pun langsung mengabarkan kepada si ibu. Kemudian ibu ini mengirim sebuah foto melalui aplikasi pesan singkat dan bertanya apakah wanita yang ditemui suaminya sama dengan wanita yang di foto. Dan ternyata memang sama orangnya. 

Kisah memata-matai ini akhirnya berakhir sampai di depan hotel saja. Kemudian driver ini memutuskan untuk pulang ke rumah. Ternyata kisah ini tidak sampai disitu saja, sepanjang perjalanan pulang ternyata ibu ini telepon sambil curhat kepada sang driver tentang masalahnya. Ibu ini juga memenuhi janjinya untuk mengirimkan sejumlah uang ke rekening pribadi sang driver.

Wah, ternyata ojek online juga bisa diminta untuk jasa yang tak terduga ya. Mungkin kisah yang sangat kocak ini bisa jadi inspirasi buat ibu-ibu yang curiga suaminya ada main dengan perempuan lain. Kalau ada mata-mata ojek online beneran, kayaknya para suami akan takut macem-macem deh. Karena sang istri bisa meminta tolong para driver untuk memantau mereka.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES