Kim Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, Fans dan Selebritis Korea Ungkapkan Duka dan Kehilangan

19 Desember 2017
|Venanda
447SHARES

Penggemar boygroup Korea SHINee tengah berduka setelah kabar meninggalnya salah satu member-nya, Kim Jonghyun sudah dikonfirmasi. Senin malam (18/12), secara resmi pihak agensi SM Entertainment dan Kepolisian Gangnam memberitakan kabar mengejutkan ini. Sang idol dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri.

Menurut pengakuan petugas, Jonghyun diduga meninggal karena keracunan karbon monoksida yang berasal dari arang briket. Kematiannya yang sangat mendadak ini pun membuat para penggemarnya sangat sedih. Mereka lalu beramai-ramai mengucapkan rasa duka cita yang sangat mendalam di media sosial.

1. Para shawols, sebutan fans SHINee, mengungkapkan duka cita yang sangat mendalam atas kepergian Jonghyun. Mereka sedih karena tidak bisa melihat Jonghyun lagi dan semakin sedih saat tahu bahwa selama ini ia menderita

2. Selain fans SHINee, banyak pula selebritis Korea yang mengucapkan bela sungkawa. Salah satunya adalah JunK 2PM

"Hatiku sangat hancur. Seberapa banyak rasa sakit dan kekhawatiran yang harus ia sembunyikan di balik gemerlap yang kita lihat selama ini. Aku berharap ia beristirahat dengan tenang."

3. Saking sedihnya, bahkan ada yang sampai menangis saat tahu bahwa Junghyun sudah meninggal

4. Anggota 2PM lainnya, Nichkhun, juga mengungkapkan rasa duka cita atas meninggalnya Jonghyun
5. Bahkan, ada yang bukan fans Jonghyun tapi juga ikut berduka atas kepergian sang idola

6. Selebtwit @aMrazing juga mengungkapkan kesedihannya setelah mengetahui kabar meninggalnya Jonghyun. Ia juga berharap Jonghyun sekarang sudah menemukan kebahagiannya disana

7. SM Entertainment juga mengunggah kenangan bersama member bersuara emas ini. "Jonghyun. Dia mencintai musik dan tampil lebih dari apapun"

Kabar kematiannya memang sangat mengagetkan. Ditengah kariernya yang sedang bersinar, ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Dan mirisnya, hal ini terjadi hanya seminggu setelah ia menggelar konser solonya di Korea.

Kim Jonghyun dikabarkan memilih untuk bunuh diri dengan menghirup asap briket batu bara karena depresi akibat tekanan hidup yang tinggi. Popularitas dan cinta dari fans dan keluarganya, ternyata tidak membuat ia menemukan kebahagiaan. Selamat tinggal Jonghyun, semoga kamu tenang dan bahagia di sana.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
447SHARES