Kesal Antrean Dipotong, Ibu Ini Nggak Sadar Itu David Beckham. Netizen: Kurang Gawl!

02 April 2018
|Venanda
262SHARES

Seorang ibu yang tidak diketahui namanya tiba-tiba jadi sorotan netizen setelah chat curhatannya viral di media sosial. Ia yang saat itu tidak sengaja bertemu dengan tamu negara, merasa tidak nyaman antreannya dipotong. Bahkan ia sampai mengatakan, "Tatoan dimana-mana, pake baju item. Bikin ilfeel liatnya," setelah melihat sosok tamu negara yang memotong antreannya.

Namun tak disangka, tenyata tamu negara yang bikin ibu-ibu ini ilfeel bukan orang sembarangan. Ia adalah pujaan para wanita dan idola lelaki di seluruh dunia.

Tentu saja hal ini langsung bikin heboh. Disaat banyak orang ingin bertemu secara langsung dengan David Beckham, ibu ini justru merasa kesal. Tak heran jika netizen jadi kesal sekaligus gemas dengan ibu ini.

Chat ini diunggah oleh seorang netizen di Twitter. Melalui akun pribadinya, @MainSamaKohBram, ia mengunggah chat curhatan istri temannya saat bertemu David Beckham. Diketahui bahwa beberapa hari belakangan David Beckham memang sedang berada di Indonesia. Dalam rangka kegiatan UNICEF, pemain sebak bola terkenal ini datang ke Kota Semarang.

Kebetulan saat itu ibu-ibu yang tidak diketahui namanya ini sedang berada di salah satu mal di Semarang. Ia yang sedang mengantre di salah satu kedai kopi yang ada di sana, tiba-tiba merasa kesal karena antreannya dipotong oleh seorang polwan. Bukan tanpa sebab, polwan ini memotong antrean karena sedang mengawal tamu negara yang sedang berada di kedai kopi tersebut. Jadi rombongan polwan ini maju duluan untuk memesan.

Belum reda rasa kesalnya, ia pun duduk di kursi kosong yang ada di kedai kopi tersebut. Tak disangka, rombongan tamu negara tersebut duduk di kursi sebelahnya. Ia yang mengamati sosok tamu negara ini pun jadi semakin ilfeel dengannya. Terlebih saat melihat badannya yang penuh tato.

Entah memang wajah David Beckham sulit dikenali atau bagaimana, ternyata tamu negara yang bikin ilfeel dan jijik ibu-ibu ini adalah pemain sebak bola tersebut. Badannya memang penuh tato dan memakai kaos hitam bertuliskan UNICEF.

Hal ini pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Banyak yang sulit percaya ada orang yang tidak kenal legenda sepak bola, David Beckham. Mereka bahkan menduga kalau ibu-ibu ini keseringan nonton acara dangdut dan sinetron sehingga sampai tidak tahu bahwa yang ditemuinya adalah orang terkenal. Namun di antara berbagai komentar tersebut ada juga yang merasa bahagia karena memiliki teman yang sama-sama tidak tahu David Beckham.

@FakhrulRzl: “Sulit dipercaya, jajannya di Starbucks tp gk kenal Beckham. :(“

@Rakhmadiniv: “Keseringan nonton karma ibunya:(“

@nilleeeh: “Ibunya kebanyakan nonton liga dangdut indosiar sih :(“

@kanyanurii: “Kebanyakan mencium aromanya si robby sih ini. Jd gatau beckham.. wagelaseh”

@Opishofi_: “Apa cuma saya doang yang merasa seneng karena ada orang yang gak kenal DavidBechkam sama kek ane:'D Jadi ngerasa sekufu, wkwk”

Kocak banget tingkah ibu-ibunya. Dikira pekerja sosial, ternyata orang tersebut adalah seorang idola dunia. Mungkin kalau ibu itu tahu bahwa dia adalah pemain bola terkenal kelas dunia, bakal minta foto bareng David Beckham tuh. Tapi sebenarnya wajar-wajar aja sih kalau ibu ini nggak tahu, karena mungkin ia tidak suka sepak bola. Jadi, nggak terlalu peduli dengan para pemainnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
262SHARES