Invisible Box Challenge Ini Heboh Banget di Luar Negeri. Bakal Hitz Di Indonesia?

11 Desember 2017
|Faizah Pratama
141SHARES

Media sosial memang bisa mem-viral-kan apa saja. Termasuk tantangan kocak yang sebenarnya tidak berfaedah kecuali untuk menghibur. Meski begitu, tantangan semisal Manequin Challenge tetap ramai-ramai diikuti oleh masyarakat. Terbaru, ada Invisibble Box Challenge alias tantangan kotak tak kasat mata yang menuntut imajinasi cukup tinggi. Jika ingin melakukan Challenge ini, seseorang diminta untuk melangkahi kotak khayalan dengan cara menginjaknya.

Viralnya tantangan ini tidak lepas dari peran seorang pemandu sorak asal Texas bernama Ariel Olivar. Entah dari mana inspirasinya, wanita cantik ini merekam aksi yang melompati kotak tak kasat mata ini. Pertama-tama ia menepuk-nepuk sebuah kotak yang seolah-olah ada dihadapannya. Lalu ia memijakkan kaki kanannya ke kotak tak kasat mata itu. Ia lalu melompat seolah-olah telah melangkahi sebuah kotak.

Sejak diunggah pada Jumat (1/12) kemarin di akun Twitternya @arielo1220, video ini telah diretweet hingga 149 ribu kali. Bahkan kirimannya ini telah menerima lebih dari 2 ribu komentar. Tidak jarang warganet yang mengeluhkan kesulitan melakukan tantangan ini.

Sejumlah warganet juga mengirimkan video saat melakukan tantangan ini tantangan ini di dalam kolom komentar kriman @arielo1220. Lucunya, ada yang menambahnya dengan variasi aneh-aneh. Seperti video yang satu ini!

Ternyata, tantangan ini telah ada sejak lama tetapi baru viral kembali baru-baru ini. Pada tahun 2014, seorang bernama Marcos Grados mempraktikan gerakan ini. Ialah orang yang diduga pertama kali mempopulerkan tantangan yang sebenarnya gerakan tari ini. Tantangan ini sempat menjadi tren kala itu tetapi timbul tenggelam hingga kini menjadi viral kembali.

Seperi biasa setiap ada challenge yang viral pasti akan banyak yang mengikutinya. Namun, perlu diketahui, awalnya tantangan kotak tak kasat mata ini dilakukan oleh orang yang professional. Ariel Olivar adalah seorang pemandu sorak yang terlatih fisiknya. Jadi, jika ingin melakukan tantangan ini sebaiknya berhati-hati. Jangan sampai jatuh dan justru terkilir. Tantangan ini memang baru menjadi viral di luar negeri. Bakal hits juga di Indonesia nggak ya Invisible Box Challenge ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
141SHARES