Heboh Binaragawan Cantik Berwajah Imut, Sosok Aslinya Ini Bikin Syok Berat

10 April 2018
|Faizah Pratama
75SHARES

Sosok wanita cantik yang terpampang di media sosial memang selalu sukses mencuri perhatian. Beragam pujian dan kekaguman pun dilontarkan oleh para pria. Lalu, bagaimana jika kecantikan tersebut adalah palsu? Pasti akan sangat merasa tertipu apalagi saat mengetahui paras aslinya sangat jauh dari ekspektasi.

Inilah yang dialami jutaan warganet yang baru menonton video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @Tats_Gunso. Awalnya video yang hanya berdurasi enam detik itu menampilkan sosok wanita berwajah imut dengan rambut panjangnya. Para pria yang melihatanya dijamin akan langsung jatuh cinta. Namun, detik selanjutnya mereka akan dibuat syok oleh bentuk tubuhnya yang sangat kekar.

Lebih mengesalkan lagi, sosok imut itu bukanlah seorang perempuan melainkan pria bertubuh kekar. Video yang diunggah pada Selasa (3/4) lalu ini sudah ditonton hingga 2,86 juta kali.

Orang yang sukses mengecoh jutaan warganet ini ternyata seorang binaragawan profesional asal Jepang. Pria kekar itu bernama Tatsuma Sugarawa. Ia merupakan anggota grup kesenian Macho 29 yang memiliki restoran bernama Macho Nikuyo. Restoran tersebut memang terkenal di kalangan wanita karena menjadikan para pria bertubuh kekar sebagai pelayan.

Tatsuma Sugarawa sendiri merupakan pria gagah dengan wajah oriental. Sugarawa juga seorang binaragawan yang cukup berprestasi, ia pernah mendapatkan posisi keempat dalam ajang All Japan Men’s Fittness Championship. Sugurawa memang sering memamerkan tubuh berototnya di media sosial.

Nah, hingga akhirnya ia mencoba cara unik untuk menunjukkan tubuhnya, yakni. sengaja mengenakan wig dan make-up. Ia pun sukses bertransformasi menjadi gadis imut tetapi bertubuh kekar.

Kalau ada yang bilang jangan langsung percaya apapun yang tersebar di media sosial, itu memang benar adanya. Terkadang yang terpampang indah di sana hanyalah fiktif belaka. Sekarang sudah banyak fitur canggih untuk membuat dunia maya semakin jauh dari realitas. Hati-hati, nanti ujung-ujungnya kesal sendiri. Apalagi kalau tertipu seperti saat menonton video dari binaragawan Tatsuma Sugawara ini.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
75SHARES