Gagal Romantis, 10 Quotes Ala Dilan Ini Direvisi sama Warganet. Bikin Ngakak Berjamaah

29 Januari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Sejak proses pembuatannya, film "Dilan 1990" sudah memancing euforia para penggemar novelnya. Meski sempat diragukan bakal semanis novelnya, film "Dilan 1990" tetap perhasil mendulang kesuksesan. Sejak ditayangkan Kamis (25/1) lalu, film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini sudah berhasil mendapatkan lebih dari satu juta penonton. Film ini pun langsung mendapat predikat sebagai film terlaris 2018.

Orang-orang pun semakin antusias pada "Dilan 1990" terlebih banyak pujian yang dilontarkan pada film ini. Saking hebohnya, beberapa hari belakangan warganet terkena demam Dilan. Mereka berlomba-lomba membuat quotes ala Dilan.

Namun, bukan warganet namanya kalau mereka tidak membumbuinya dengan kata-kata yang menggelitik. Langsung saja, disimak kompilasi quotes Dilan ala warganet yang bikin gombalannya gagal romantis ini. 

1. Milea, kamu tahu makanan dari Jogja yang bisa bikin jatuh cinta? Ingat baik-baik, namanya Gudeg Widilan

2. Nyesek banget nih, rindu itu beratnya kalah sama jatuh cinta pada orang yang tidak dapat kita miliki, suami orang misalnya. Waduh jangan sampai deh

3. Kalau begini bikin merana sepanjang masa. Namanya juga sudah telanjur cinta, mau gimana lagi, berat banget, 'kan?

4. Rindu itu nggak berat yang berat itu beban hidup, untung aja bukan berat badan
5. Yang berat bukan hanya rindu tetapi juga pelanggaran HAM. Mimin Komnas HAM ikutan demam Dilan, nih!

6. Kalau ditinggal nikah bukan berat lagi namanya, tapi cobaan. Nggak ada cara lagi selain bersabar aja

7. Quotes ala fans SHINee, katanya jadi Shawol itu berat. Emang nggak ngebayangin anak motor mendadak suka K-Pop

8. Beratnya rindu nggak sebanding sama sakitnya PDKT tetapi cuma dianggap adik kakak. Apakah kamu merasakan hal yang sama?

9. Kalau yang ini sih jurus minta makan secara romantis
10. Cinta memang bisa menyatukan segalanya, kalau urusan keyakinan memang rumit sih!

Kata Dilan, “Jangan rindu, berat. Kau nggak akan kuat, biar aku saja.” Kalau dengar quotes versi aslinya Dilan mungkin bisa bikin klepek-klepek karena isinya gombalan. Kalau baca quotes bikinan warganet ini bawaannya pengen senyum, soalnya isinya curahan beban hidup. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES