Fasih Tirukan Komentator MotoGP, Bocah Ini Jadi Perbincangan. Nick Harris Mah Lewat!

13 Februari 2018
|Venanda
0SHARES

Beberapa waktu lalu, netizen sempat dibuat takjub dengan video seorang anak kecil yang pura-pura jadi komentator MotoGP. Tingkah kocaknya saat berimajinasi mengikuti ajang balapan MotoGP ini membuat banyak orang tertawa.

Namun tak hanya itu, aksen bahasa Inggrisnya yang sangat bagus saat menjadi komentator juga bikin netizen kagum. Saking fasihnya, bocah ini sampai disandingkan dengan komentator Nick Harris, lho. Wah, hebat banget ya!

Video ini diunggah oleh akun Twitter bernama @toiletkost. Dari video tersebut terlihat seorang anak laki-laki sedang berada di atas motor berwarna putih. Bukan untuk dikendarai, motor tersebut hanya digunakan anak ini untuk bermain. Dengan menggoyang-goyangkan motornya ke kiri dan ke kanan ia bertingkah layaknya sedang berada di arena MotoGP.

Tak hanya itu, bocah yang diketahui berasal dari Kupang NTT ini juga menirukan gaya Nick Harris saat jadi komentator MotoGP. Dengan Bahasa Inggris yang kurang jelas, ia berceloteh layaknya komentator. Dalam video itu, ia juga sering menyebutkan nama Valentino Rossi dan Marc Marquez, seolah-olah mereka sedang bertanding di arena. 

Hal yang paling menarik perhatian netizen adalah aksen bahasa Inggrisnya yang sangat bagus. Terlebih saat mengatakan kata absolutely dan unbeliveable. Aksennya sangat bagus dan katanya ia setara dengan komentator MotoGP yang sudah pensiun, Nick Harris. Bahkan, saking fasihnya bocah dipuji oleh banyak orang.

Pemilik akun @toiletkost juga menuliskan kekagumannya seperti berikut ini, “Jangan sok-sokan ngomongin MotoGP kalo gak kenal siapa Komentatornya. Klean harus tau Komentatornya anak Kupang-Timor Barat-NTT”

Melihat hal ini banyak orang yang ikut berkomentar. Ada yang memuji aksennya, ada yang merasa anak ini lucu, bahkan ada yang mendoakan agar ia besok bisa jadi komentator beneran. 

@renalldii: “Aksennya juara nih, kalo bisa diajarin bener2, bakal jadi komentator yg bagus nih”

@ajunsii: “Imajinasi tinggi, sophisticated, Pasti blm terjamah smartphone”

@Mirwanovich: “Penekanan aksen "Absolutely" dan "Unbelievable" nya itu lho yg khan maen”

@JefryGigih: “Nick Harris nggak ada apa-apanya sama ni anak.”

@ipansokocont: “Wedhaaaan faseh ni bocah”

@ladysilvia97: “Aduuhhh... Ini kok lucu yaa”

Keren banget ya anak ini. Meskipun masih kecil tapi aksen Bahasa Inggrisnya sudah bagus. Mungkin dia sering menonton tayangan MotoGP sehingga jadi fasih seperti ini. Bisa banget nih dicontoh oleh anak-anak lainnya. Saat nonton tayangan apapun, sebisa mungkin ambil sisi positifnya. Sehingga bisa bermanfaat seperti yang dilakukan oleh anak asal Nusa Tenggara Timur ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES