Dari Roro Jonggrang sampai Fahri Hamzah, Netizen Juga Kena Demam “Nikahi Aku Fahri”

03 Januari 2018
|Venanda
0SHARES

Film Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC2) sudah tayang di bioskop sejak 21 Desember 2017 lalu. Film yang dibintangi oleh aktor kenamaan Fedi Nuril sebagai Fahri ini merupakan kelanjutan dari film AAC pertama yang tayang beberapa tahun sebelumnya. Meski jalan ceritanya agak berbeda, namun sosok Fahri yang ikonik ini sepertinya tetap menjadi favorit para penggemarnya.

Selain filmnya yang menarik, ada satu hal dalam film tersebut yang ramai dibicarakan oleh netizen. Bukan jalan cerita atau pemainnya, namun justru dialog "Nikahi aku Fahri" yang diucapkan oleh Chelsea Islan.

Meskipun kesannya serius, lucunya, dialog ini justru dijadikan bahan guyonan dan meme seperti beberapa tweet berikut ini.

1. Berawal dari tweet plesetan dari @gembrit ini, guyonan dengan tagar #NikahiAkuFahri jadi ramai di media sosial

2. Setelah cuitan tadi, netizen lainnya berbondong-bondong membuat tweet guyonan tentang hal ini. Salah satunya adalah meme milik @vicktorkamang berikut ini

3. Punya nama yang sama, politikus Fahri Hamzah ikut terseret dalam guyonan ini

4. Bahkan sampai ada yang niat banget bikin plot twist antara Chelsea Islan, Fahri Hamzah, dan Fahri Albar. Kocak banget!
5. Lagi-lagi Fahri Hamzah. Kali ini ada yang benar-benar niat bikin gabungan video antara cuplikan film AAC2 dan wawancara yang melibatkannya. Bisa pas banget dialognya!

6. Roro Jonggrang yang menolak Bandung Bondowoso sampai rela memangun 1000 candi untuk si pria sempuna ini

7. Para putri Disney juga ikut berebutan saat bertemu dengan pria yang kuliah di Mesir ini. Memang pesona suaminya Aisha ini tidak bisa ditolak oleh cewek-cewek

8. Selain minta dinikahi, ada juga yang minta password wifi

9. Nggak cuma cewek yang baper, cowok-cowok juga ikutan jawab guyonan #NikahiAkuFahri
10. Kelamaan jomblo, ada juga yang mengedit foto Chelsea Islan jadi bertuliskan 'Nikahi Aku Joddy'. Ada-ada aja deh

Kocak banget ya, mulai dari Fahri Hamzah hingga Roro Jonggrang semua kena demam guyonan ini. Memang netizen Indonesia kreatif banget, drama serius seperti ini juga bisa jadi bahan guyonan yang mengocok perut. Sama kayak cintaku padamu, meski sering diungkapkan sebagai guyonan, tapi sebenarnya itu dialog serius yang berasal dari hati yang terdalam. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES