Dapat Pengalaman Tidak Menyenangkan, Kebobrokan Klinik Hewan Ternama Ini Terkuak. Ngeri!

25 Februari 2018
|Venanda
3.4 KSHARES

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan unggahan seorang netizen tentang kebobrokan sebuah klinik hewan. Ia mengungkapkan pengalaman buruk teman-temannya saat ke klinik tersebut.

Cerita dan pengalaman yang ia tuliskan bahkan sampai membuat para pembacanya bergidik ngeri. Bagaimana tidak, bukannya sembuh hewan-hewan tersebut justru pulang dengan keadaan yang mengenaskan. Dan parahnya, sampai ada yang mati setelah pulang dari sana. Duh, ngeri banget!

Kisah ini diungkapkan oleh seorang netizen yang bernama El. Melalui akun Twitter pribadinya, @elletanet, ia menceritakankan pengalaman beberapa temannya saat datang di klinik hewan tersebut. Dalam unggahannya pada tanggal 21 Februari 2018, ia juga mengungkapkan bagaimana pelayanan yang mereka dapatkan di sana.

El memulai kisahnya dengan menceritakan pengalamannya saat akan membeli anakan kucing Persia. Tak hanya diberi tahu tentang lokasi membeli kucing yang murah, namun ia juga diberi saran agar tidak membawa hewan peliharaannya ke sebuah klinik hewan. Ia pun merasa heran, lantas mencari tahu tentang klinik hewan tersebut.

Ia akhirnya mendapat cerita lengkap tentang klinik hewan tersebut dari salah netizen lainnya yang bernama @claudianovira di Instagram. Dari unggahan Claudia ia mengetahui tentang kebobrokan klinik hewan ini. Ia bahkan menceritakan beberapa pengalaman orang yang sempat membawa hewan peliharaannya kesana.

Ada yang anjing peliharaaannya dibiarkan begitu saja hingga mati, ada yang jadi ketakutan setelah dimandikan di sana. Bahkan ada yang sakit lalu diberi obat tapi justru lidahnya copot. Berbagai pengalaman tersebut membuat pembacanya mengelus dada. Apalagi banyak diantaranya yang meninggal dunia setelah datang ke klinik Vitapet ini.

Hal ini pun mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang merasa miris dan marah saat membaca kisah ini. Dan ada pula yang mengusulkan untuk melaporkannya agar tidak ada korban lainnya lagi.

@aintrumeo: “Saya sedih bacanya.. ga ngebayangin dah. Thanks for your information”

@Nutritsari: “Parah banget ini ;;; semoga bisa dihukum seberat-beratnya... dan semoga ga ada lagi korban2 lainnya :"( kalo bisa penjahat2 ini dipenjara or at least dicabut izin praktik nya...”

@PutriNAini: “Harus ada yg lapor ini biar bisa dicabut izin nya nih. Coba aja kak kumpulin korban dan kordinasi sama grup2 pecinta hewan deh minta bantuan gt. Biar gak ada lg korban. Aku sedih banget baca nya”

@chimxingi: “Mau marah ih bacanya, ini dokter2 barunya kalo ga sayang binatang kenapa bisa jadi dokter hewan ya?”

Sedih banget ya cerita-ceritanya. Niat mau mengobati hewan peliharaannya ke klinik yang memang katanya ditangani oleh sang ahli, tapi justru berakhir menyedihkan. Semoga kasus ini segera diselesaikan agar tidak ada hewan-hewan lagi yang menjadi korban.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
3.4 KSHARES