Bukan Bunga atau Cokelat, Cowok Ini Beri Pacarnya Makalah “Cinta” buat Hadiah Anniversary

12 Januari 2018
|Venanda
0SHARES

Saat biasanya cowok lain memberikan hadiah berupa bunga atau coklat, cowok yang satu ini justru memberikan hadiah yang berbeda dan anti mainstream. Ia memberikan makalah penelitian untuk hadiah anniversary ketiganya. Nggak tanggung-tanggung, cowok ini menuliskan nama ceweknya dengan jelas di halaman depan makalah tersebut sebagai ungkapan cinta.

Seketika unggahan ini pun viral. Netizen menganggap bahwa tindakan cowok ini sangat romantis dan lucu. Mereka bahkan merasa iri dengan kisah cinta dua sejoli ini. Wah, unik banget ya hadiah anniversary-nya.

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan sang cewek yang bernama Shaira Daludado. Melalui akun Twitter pribadinya @shairamadre, ia menceritakan betapa senangnya saat mendapat hadiah anniversary yang tidak terduga dari sang kekasih. Terlebih hadiah itu adalah buah pikiran sang pacar yang dipersembahkan khusus untuk dirinya.

Ia mengatakan, “15 Desember yang lalu adalah hari terakhir sekolah di tahun ini. Ia memberiku sebuah amplop dengan sebuah folder di dalamnya. Kemarin kami melakukan pesta Natal, dan anniversary kami adalah hari ini (17 Desember)”.

Awalnya ia yang mendapat amplop berisi berkas didalamnya tidak menyangka bahwa itu berisi hadiah spesial. Karena memang selama ini makalah jarang diberikan sebagai hadiah. Makanya ia tidak curiga sedikitpun saat menerima amplop tersebut.

Namun setelah membukanya, cewek yang masih berusia 18 tahun ini pun merasa kaget sekaligus bahagia. Ia merasa sangat senang saat melihat namanya ditulis dengan jelas di halaman depan sebagai bentuk persembahan. Ia tidak menyangka, pacarnya yang bernama John Paolo A. Lumanlan bisa romantis dengan menuliskan namanya di makalah tersebut.

John yang sudah pacaran dengan Shaira sejak kelas 9 ini memang bukan sekali ini memberikan hadiah kreatif sebagai kejutan. Namun yang kali ini, apa yang dilakukan John benar-benar berhasil membuat Shaira meleleh. Tak hanya itu, pasangan yang sama-sama bersekolah di Phillippine Science High School, Cagayan Valley Campus, Fillipina ini pun juga berhasil membuat netizen jadi iri dan terhanyut dengan kisahnya.

Wah, romantisnya emang beda ya. Pantas saja kalau hubungan pasangan ini awet sampai 3 tahun lamanya. Mungkin salah satu kunci agar pasangan selalu harmonis adalah kejutan dan hadiah romantis seperti ini. Mau coba tulis nama pacar di makalah penelitian juga?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES