Asyik Makan Bakpao, Pas Digigit Isinya “Zonk“ dan Bikin Muntah. Netizen: Iyuuuh!

19 April 2018
|Venanda
0SHARES

Siapa yang tidak tahu bakpao? Roti mungil yang berisi cokelat hingga kacang hijau ini sering kita jumpai di tempat jajan pasar. Rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau, membuat makanan ini menjadi salah satu alternatif makanan berat selain nasi.

Namun, bagaimana jika bakpao tersebut berisi sesuatu hal yang tidak biasa. Bukannya menikmati bakpao rasa cokelat, ia justru dapat “hadiah” kecoa di dalam makanannya. Tentu saja hal ini membuatnya jijik. Bahkan katanya karena hal ini ia sampai muntah-muntah. Duh, parah banget ya kalau kayak gitu.

Kejadian yang tidak menyenangkan ini diungkapkan oleh seorang netizen yang bernama @newtaella. Melalui akun Twitter pribadinya, ia menceritakan pengalaman temannya saat makan bakpao. Bukannya kenyang, temannya ini justru mengalami hal yang tidak mengenakkan.

Diketahui bahwa saat itu temannya beli roti bakpao di kantin jurusan. Tanpa menaruh curiga, temannya langsung menyantap bakpao berwarna hijau ini. Namun tiba-tiba, ia merasa ada benda keras di dalam bakpao. Dan setelah diperhatikan dengan baik, tenyata isinya kecoa.

Temannya pun kaget dan tidak menyangka. Bakpao yang biasanya berisi cokelat atau kacang hijau, sekarang berisi kecoa yang ukurannya cukup besar. Padahal menurut @newtaella, temannya sempat menggigit kecoanya. Meskipun hanya sedikit, tapi hal ini cukup membuat syok. Bahkan temannya sampai muntah-muntah setelah mengetahui ada kecoa di dalam makanannya.

Dalam tweet tersebut, ia juga mengingatkan kepada netizen yang suka jajan, untuk selalu berhati-hati saat memakannya. Lebih baik dibelah tengahnya dulu sebelum dimakan. Apalagi menurutnya, bakpao itu adalah jajanan yang dititipkan oleh orang lain. Jadi bukan produksi dari kantin itu sendiri. Maka dari itu, selalu pastikan jajanan tersebut aman untuk dikonsumsi sebelum dimakan.

Tentu saja hal ini langsung menarik perhatian netizen. Mereka banyak yang memberi tanggapan dan komentar. Ada yang merasa jijik, mual, bahkan ada juga yang menceritakan pengalaman serupa.

@manggae1310: “Ieuhhhh mau kegigit tuh kakinya”

@demenhalu: “eh btw jadi inget banget, beberapa bulan lalu temen ku kejadian, beli bakmie dikantin sekolah, terus trnyata pas dia udh makan mienya, didlmnya ada kecoa nya. wagelaseh:(“

@hyaceenthus: “kirain isi coklat tapi kecoa, mual.”

@pantoegraf: “Muntah ga sih kaya gitu. Kalo aku sudah menangis ditempat”

@sweetypxe: “ANJIR APA RASANYA NGEGIGIT KECOA :(“

Waduh, kalau kejadiannya kayak gini sih parah banget. Kecoa yang sebesar itu bisa ikut masuk ke dalam adonan kue bakpao. Warnanya juga sama lagi, kalau nggak teliti ‘kan dikiranya isi kurma. Bisa jadi pelajaran banget nih buat kita. Kalau mau makan apapun itu, dicek dulu apakah benar-benar bersih dan steril. Daripada nggak sengaja gigit kecoa kayak gini, mending antisipasi dari awal, 'kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES