Asique! Warung Ini Beri Makan Gratis Buat Mahasiswa yang Skripsinya Penuh Coretan Revisi Dosen

15 November 2017
|Venanda
0SHARES

Buat kamu yang pernah atau sedang mengerjakan skripsi, pasti tahu banget bagaimana perjuangan mengerjakan tugas akhir ini. Mulai dari menyusun judul, konsultasi dengan dosen pembimbing, sampai revisi yang tiada akhir. Semua itu kadang membuat mahasiswa lelah dan putus asa. Apalagi kalau setelah selesai bimbingan, skripsi yang sudah susah payah diketik berhari-hari, dicorat-coret oleh dosen pembimbing tanpa babibu. Hati ini rasanya remuk saat melihat hal itu.

Di tengah perjuangan mahasiswa tingkat akhir untuk mendapat gelar sarjana, ada sebuah warung makan di Semarang yang memberikan promo spesial. Seperti oasis di gurun pasir, warung ini berbaik hati memberikan makanan gratis bagi mahasiswa yang skripsinya dicoret oleh dosen pembimbing. Katanya sih buat mengobati rasa lelah dan mengurangi beban revisi bagi para mahasiswa tingkat akhir. Wah, lumayan banget!

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan akun bernama @aaaselina di Twitter. Ia saat itu mengunggah dua foto pamflet dari sebuah warung makan di Semarang. Dengan kutipan, “Semua ada hikmahnya. @yeahmahasiswa.”

Ia membagikan info promosi makan gratis buat mahasiswa yang skripsinya dicoret desen. Karena promosinya sangat unik dan mewakili jeritan hati para pejuang skripsi, tweet ini langsung viral dalam sekejap. Bahkan unggahan tersebut sudah di-retweet sebanyak 2.508 kali dalam waktu dua hari.

Promo lagi gaes, untuk mahasiswa semster akhir bergembiralah, silahkan datang ke gepuk gembus undip. Syarat dan ketentuan berlaku.

A post shared by Gepuk Gembus Undip (@gepukgembusundip) on

Setelah ditelisik, warung baik hati yang memberikan promo tersebut untuk mahasiswa tingkat akhir adalah @GepukGembusUndip. Diketahui bahwa ia memang memberikan promo khusus untuk meringankan beban mahasiswa tugas akhir yang sedang sibuk mengerjakan skripsi. Dalam pamflet tersebut tertulis:

Bawa "SKRIPSIMU YANG DICORAT-CORET DOSEN PEMBIMBINGMU" kami bantu ringankan bebanmu, saudaraku. Silakan MAKAN GRATIS sepuasnya di @GepukGembusUndip.

Beberapa warganet pun ikut berkomentar dalam unggahan tersebut.

@claudiarmdhni: “Marketingnya oke banget yah, bikin mahasiswa (apalagi yang ngekos) rajin skripsian”

@Ulfahulie: “Coba dulu di kampus ada yg begini, semangat gw”

@ardiyanikrik: “Semoga Jogja ada yang beginian”

@ww_one3: “Gw paham banget apa yg ditulis pemilik warung. Gw ngalaminnya 18 tahun yg lalu. Udah cape , stress, laper kaga ada gebetan pula”

@dearbabysky: “Jaman aku belom adaaa. Coret-coretan di skripsi diratapi sendiri huh.”

Wah, asyik banget ya jadi bisa makan gratis. Setelah lelah jiwa menghadapi skripsi yang tak kunjung usai, makan gratis bisa jadi penyemangat untuk segera mengerjakan revisi. Meskipun ada syarat dan ketentuannya, tapi promo ini memang terdengar sangat menggiurkan buat para mahasiswa tingkat akhir. Kamu mau coba makan gratis juga?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES