Artis Dunia Hingga Klub Sepakbola Banjiri Ucapan Belasungkawa Untuk Chester Bennington

21 Juli 2017
|Venanda
46SHARES

Kabar duka kembali muncul dari industri musik dunia. Vokalis band Linkin Park, Chester Bennington yang sangat fenomenal meninggal dunia karena bunuh diri. Jasad Chester ditemukan tergantung di rumahnya yang ada di Los Angles pada Jumat pagi waktu setempat.

Kepergian Chester Bennington untuk selama-lamanya tentu sangat mengejutkan banyak orang. Mengingat dia dan bandnya memiliki pengaruh besar bagi perkembangan musik dunia. Lagu-lagu Linkin Park selama ini banyak digemari oleh berbagai kalangan. Bahkan ada yang menjadikan Linkin Park sebagai inspirasi hidupnya. Lirik lagu ciptaan Chester seringkali membuat pendengarnya kembali semangat menjalani hidup.

Berita kematian Chester ini membuat para penggemarnya bersedih. Banyak ucapan bela sungkawa yang datang dari berbagai orang di penjuru dunia. Bahkan tagar #RIPChesterBennigton menjadi Trending Topic World Wide (TTWW). Selain itu ada juga beberapa artis dunia yang mengucapkan ungkapan bela sungkawanya melalui media sosial instagram. Beberapa artis Hollywood yang pernah berfoto bersama Chester mengunggah di akun instagramnya sebagai bentuk rasa sedih kehilangan sosok ayah enam anak ini.

Tidak hanya kalangan artis saja yang mengucapkan bela sungkawa ke pelantun lagu In The End ini. Salah satu klub sepakbola di Inggris juga menuliskan ungkapan kesedihan atas meninggalnya Chester Bennington. Dan inilah beberapa ungkapan duka cita untuk vokalis Linkin Park yang fenomenal.

 

1. Akun resmi Linkin Park memberikan "tribute" kecil dengan mengunggah foto Chester saat berada di atas panggung dan dikelilingi sinar cahaya handphone penonton

Dalam sekejap tweet tersebut mendapat ratusan ribu likes dan ribuan komentar.

3. Penyanyi top Rihanna juga mengungkapkan kesedihannya di akun instagramnya. Dia menuliskan banyak emot sedih sebagai bentuk kesedihan yang mendalam

4. Steve Aoki bahkan mengunggah tiga foto kebersamaan dengan Chester di akun instagramnya sebagai bentuk bela sungkawa

Cherish every moment #RIPCHESTER

A post shared by Steve Aoki (@steveaoki) on

6. Ipswich Town, klub Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, juga mengucapkan duka cita

7. My Chemical Romance juga mengucapkan bela sungkawa melalui akun twitter resminya

Kabar kematian Chester Bennington ini memang sangat mengejutkan banyak pihak. Kontribusinya dalam dunia musik yang sangat besar membuat kepergian Chester memberikan duka yang mendalam bagi banyak orang. Selamat jalan Chester. Karyamu masih memberikan inspirasi bagi banyak orang. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
46SHARES