7 Bocah SD Ingusan Ini Udah Berani Menyatakan Cinta Pakai Surat. Belepotan Semua

17 Desember 2017
|Venanda

Jatuh cinta adalah hal yang wajar. Apalagi jika kita sudah mulai beranjak dewasa dan mengenal lawan jenis. Tapi bagaimana jika rasa cinta ini sudah dialami oleh anak kecil yang masih belum tahu apa-apa. Bahkan dengan berani mereka mengungkapkan rasa cintanya kepada cowok atau cewek yang disukainya.

Meskipun masih belepotan, anak SD yang masih ingusan ini menyatakan cinta dengan menuliskan sebuah surat. Kira-kira gimana ya isinya?

1. Ejaan banyak yang typo, bocah ini udah berani nulis surat cinta dan kasih hadiah jam tangan Swiss Army ke gebetannya

Surat cinta anak kecil yang diketahui bernama Beri ini sedang viral di media sosial. Kepolosan dan keberaniannya dalam menuliskan surat membuat ia jadi buah bibir netizen. Apalagi isi surat cintanya sangat lucu karena terdapat biodata dan nama sahabatnya.

Selain itu, mereka juga salut dengan inisiatifnya dalam memberikan hadiah jam tangan bermerek Swiss Army kepada cewek bernama Hesti itu. Meskipun mungkin jam tangannya KW, tapi boleh lah modalnya buat beli jam tangan ini, mengingat ia masih SD.

2. Meriah, surat cinta anak kecil ini dipenuhi dengan ilustrasi gambar hati

Meskipun isi suratnya agak sulit dipahami, namun kata "I love you" pada bagian akhir surat sangat jelas mengungkapkan rasa cintanya kepada seseorang. Ia bahkan menggambarkan hati terkena anak panah untuk mengungkapkan rasa cintanya. Selain itu, ia juga menyematkan pantun cinta yang entah ia buat sendiri atau menyotek sumber lain. Kreatif sih, tapi belum waktunya cinta-cintaan saat masih bocah.

3. Selain tulis surat cinta, gadis cilik ini udah berani kasih gambar "kiss" ke gebetan

Surat cinta Yuli Yana ke Raka ini cukup jelas dan gamblang. Dengan kertas seadanya, ia menuliskan bagaimana ia mencintai Raka sampai mati. Ia juga tidak mau Raka punya pacar baru lagi. Karena ia ingin hanya dirinyalah pacar Raka satu-satunya. Di akhir surat Yuli menambahkan gambar bibir berwarna pink merona dengan tulisan "I love you" dan "Tolong cium lagi ya sayang". Kayaknya cewek ini agak posesif ya, belum jadi pacar aja udah ngelarang-larang. Hehehe. 

4. Nggak pakai basa-basi, bocah ini langsung menyatakan cinta ke gadis yang disukai

Dengan gamblang, anak kecil ini langsung mengungkapkan perasaannya kepada Zainab. Hanya dengan dua kalimat saja, ia bisa mengatakan suka dan menggambarkan kecantikan Zainab sekaligus. Sepertinya, bocah ini memang suka to the point kalau mengungkapkan sesuatu. Kira-kira diterima nggak ya sama Zainab?

5. Udah kayak nulis SMS, anak kecil ini bikin surat cinta dengan banyak emoticon

Bocah bernama Rizky ini sepertinya cukup kreatif. Saat menuliskan surat cinta kepada cewek yang disukainya, ia juga menambahkan berbagai gambar yang tampak seperti emoticon. Dengan runtut dan cukup rapi, Rizky mengungkapkan bagaimana ia mulai menyukai cewek itu sampai memintanya jadi pacarnya. Tak hanya itu, ia bahkan menuliskan pesan tambahan yang menyatakan bahwa dirinya juga sering lewat depan rumah cewek itu. Cukup agresif ya anak kecil yang satu ini.

6. Bikin surat cinta untuk kakak kelas yang selalu di hati

Kali ini ada anak kecil yang jatuh cinta dengan kakak kelasnya sendiri. Entah siapa namanya, tapi yang jelas ia sedang merasa jatuh cinta kepada cewek bernama Kak Dila. Setelah sekian lama dipendam, akhirnya ia berani mengungkapkan isi hatinya dan menuliskan surat cinta kepada cewek tersebut. Meski tulisannya agak nggak rapi, tapi isinya boleh juga nih. Dengan kata-kata yang sangat puitis, ia mengungkapkan bagaimana rasa cinta kepada Kak Dila. 

7. Meskipun tulisannya sulit dibaca, anak kecil ini PD menyatakan cinta kepada gebetannya. Pelis!

Dalam surat cinta ini, anak kecil yang bernama Ridho mengungkapkan bagaimana besarnya rasa cinta buat cewek yang disukainya. Ia bahkan mengatakan bahwa tubuhnya jadi terpaku dan membisu saat melihatnya. Selain itu, dalam surat ini ia juga sekaligus meminta cewek ini untuk jadi pacarnya. Saking inginnya cewek ini jadi kekasihnya, Ridho menuliskan "Tolong terima aku" berkali-kali dalam surat itu.

Ada-ada aja ya anak zaman sekarang. Masih kecil tapi udah berani mengungkapkan perasaan kepada orang yang disukainya, bahkan memintanya jadi pacar. Padahal kalau dilihat-lihat, dari beberapa surat itu masih banyak yang tulisannya kurang rapi dan banyak typo-nya. Memang seharusnya anak-anak di usia ini belum boleh mengenal cinta-cintaan dulu. Lebih baik mereka sibuk belajar dan meraih prestasi sebanyak-banyaknya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES