12 Pengalaman Pramugari tentang Kelakuan ‘Ajaib’ Penumpangnya Ini Bikin Geleng Kepala

07 Februari 2018
|Venanda
205SHARES

Menjadi seorang pramugari atau pramugara, memang menjadi pekerjaan yang punya kebanggan tersendiri. Dengan seragamnya yang bagus, mereka akan terlihat sangat gagah dan keren. Apalagi mereka juga jadi bisa bepergian ke luar kota bahkan luar negeri. Tentu saja hal ini membuat banyak orang iri.

Namun ternyata, tidak banyak yang tahu bahwa pengalaman jadi pramugari tidak selalu membahagiakan, lho. Banyak suka duka yang mereka rasakan saat sedang melayani penumpang di dalam pesawat. Mulai dari penumpangnya yang rewel, hingga penumpang dengan permintaan yang aneh-aneh.

Duh, penumpang emang kadang suka kebangetan sih ya. 

2. Saat sudah diberikan pilihan dan minta menu lain, rasanya ingin langsung terjun dari pesawat aja

3. Lah, kok tanya saya mbak? Situ kan ibunya

4. Dikira lagi naik bis ekonomi, bisa ngerokok sembarangan. Ini tuh lagi di pesawat pak, kalau kebakaran 'kan susah turunnya
5. Kalau nggak kuat, panggil Dilan aja pak. Dia bisa menerima semua beban berat termasuk rindu dan galon air

6. Ini nih tipe ibu-ibu yang nawarin anaknya ke semua orang. Tiap ketemu orang yang cantik atau ganteng pasti disodorin anaknya yang masih jomblo

7. Mungkin bapaknya takut ngerusak pintu pesawat. Nggak kebayang kan ganti ruginya berapa kalau ngerusakin pintu pesawat

8. Ngasih kabarnya kalau udah mendarat aja, pak. Kalau masih di dalam pesawat kan bahaya. Jadi gemash deh!

9. Dikira warnet apa, ya? Bayarnya pakai billing, hitungannya per jam
10. Ibunya nggak terima pesawat lain berangkat duluan, dikira balapan angkot apa ya. Ini pesawat bu ada jadwalnya sendiri

11. Penumpang super sopan yang saking sopannya sampai lepas sandal

12. Dikira angkot, bisa turun di mana aja

Unik-unik banget ya para penumpang pesawat ini. Ada yang polos dan lucu, tapi ada juga yang ngeselin sampe bikin geleng-geleng kepala. Memang kalau jadi pramugari itu harus super sabar banget, karena tipe penumpang yang unik kayak gini ada banyak. Meski kadang ngeselin, tapi mereka adalah penumpang yang harus dilayani. Semangat ya pramugari dan pramugara!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
205SHARES