12 Bukti Betapa Pedasnya Mulut Netizen Indonesia. Kalau Dipikir, Bener Banget Sih!

02 Februari 2018
|Venanda
0SHARES

Beberapa waktu lalu, Twitter dihebohkan dengan tweet kocak yang dituliskan oleh para netizen. Mereka ramai-ramai mengungkapkan bagaimana pedasnya mulut netizen Indonesia yang kadang bikin mengelus dada. Mulai dari fakta yang hanya sepotong, isu hoax, hingga pendapat yang saling bertolak belakang.

Dengan diprakarsai oleh akun @makmummasjid, tagar #MulutNetizenIndo pun jadi Trending Topic di Twitter.

Banyak orang ikut mengungkapkan standar tidak masuk akal yang sering ditulis netizen Indonesia di media sosial. Ada yang kocak, tapi ada juga yang bikin nyesek. Kadang kalau dipikir bener juga, ya. 

2. Maap maap ya, di sini emang nggak nyediain zuppa. Adanya cuma lalapan sama air putih aja

3. Nggak pakai salah, eh udah pakai tetep salah. Duh, maunya apa sih netizen?

4. Jadi mau diajak nggak nih? Yuk angkat tangan siapa yang pernah ngalamin kejadian kayak gini
5. Setelah itu, penjualnya resign dan nggak mau jualan ikan lagi

6. Susah ya jadi cewek, kerja salah, jadi ibu rumah tangga juga tetep dinyinyirin. Emang omongan netizen kadang perihnya ngalahin pas kegores silet

7. Nah 'kan, makanya jadi netizen yang cerdas dikit biar bisanya nggak cuma nyinyirin orang mulu

8. Untung Syahrini punya jurus ‘Usir cantik, hush hush sanaaa~’

9. Jomblo dikatain, banyak yang suka juga dinyinyirin. Kalau emang udah nggak suka sama orang emang ada aja yang bisa jadi bahan celaan
10. Apa salah dan dosaku sayang ~

11. Apa aku tuh nggak boleh nonton drama Korea?

12. Serba salah ya, dikit-dikit dihubungin sama hal gaib. Padahal kalo dipikir pake logika bisa lho

Emang mulut netizen suka bikin gemes sendiri deh. Nggak tau gimana keadaan sebenarnya, eh langsung nyeblak aja. Padahal belum tentu apa yang diomongin itu bener dan sesuai kenyataan. Makanya kita kalau menggunakan sosial media itu harus cerdas dan bijak. Jangan asal nyinyir aja. Karena apa yang kita anggap benar, belum tentu sesuai dengan kenyataan yang ada.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES