11 Judul FTV Ini Bikin Netizen Jadi Mikir Keras. Hadeh, Mumet Ndasku!

03 April 2018
|Venanda
0SHARES

Beberapa waktu lalu, ramai bertebaran judul FTV atau film televisi di media sosial. Tidak seperti judul FTV pada umumnya, judul ini sedikit membuat netizen berpikir keras. Bahkan kalau nggak teliti bisa-bisa salah paham dengan berbagai judul tersebut. Karena memang kata-kata yang digunakan sedikit membingungkan.

Bahkan sampai ada netizen yang bilang bahwa membaca judul FTV ini seperti sedang mengerjakan soal logika, sama-sama susah dimengerti. Pantas saja kalau netizen jadi gemas dan pusing sendiri saat saat membaca dan memahaminya.

1. Nggak bisa nih kalau cuma sekali membaca. Kata-katanya yang membingungkan bikin pembaca harus berkali-kali melihatnya

2. Sepertinya permasalahan rumah tangga di FTV ini sangat rumit ya. Coba tebak, bagaimana bisa anakku jadi anak mantan istri suamiku?

3. Antara nggak ada atau kebanyakan ide, judul ini sukses bikin netizen jadi emosi dan bilang, "Ya iya lah!"

4. Sepertinya cukup pelik ya masalahnya. Entah apa alasannya sampai ada orang yang tidak bisa mengakui kalau itu adalah anaknya
5. Mungkin penulis script FTV ini terinspirasi dari kasus pelakor yang ramai belakangan ini. Sampai-sampai dibikin gini

6. Saking membingungkannya, berbagai judul ini bikin banyak orang ikut menebak alur ceritanya

7. Kalau dari judulnya sih udah kelihatan ya bagaimana kelanjutan ceritanya

8. Terinspirasi dari kisah para istri yang diselingkuhi suaminya, bikin banyak orang ikut menebak bagaimana akhirnya

9. Berapa lama ya cari inspirasi sampai bisa jadi judul yang sungguh clickbait?
10. Bagaimana bisa orang ini membuat anaknya jadi pembantunya. Memang sangat kompleks permasalahannya

11. Nah, ini nih yang bikin netizen sempat berdebat. Mereka bingung siapa sebenarnya orangtua anak ini. Kalau bukan anaknya, lalu siapa? Hmmm

Aneh-aneh aja ya judul FTV ini. Entah apa alasan para penulis script membuat judul ini, tapi yang jelas ia berhasil banget karena netizen jadi menaruh banyak perhatian kepada tayangan tersebut. Dari semua judul tersebut, mana nih yang paling bikin kamu bingung?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES