Terkuak Identitas Pria yang Woles Makan Pecel Lele Saat Jakarta Banjir. Siapakah Dia?

08 Februari 2018
|Venanda
44SHARES

Masih ingat dengan pria yang viral gara-gara makan pecel lele di tengah banjir? Sosok tersebut seketika jadi sorotan netizen karena aksinya yang anti mainstrem. Terlebih dalam foto yang beredar, ia terlihat sangat santai makan pecel lele, meskipun air merendam setengah tubuhnya.

Setelah beritanya viral, akhirnya terungkap juga identitas pria misterius ini. Melalui akun Instagram pribadinya, ia memberikan konfirmasi tentang kejadian tersebut. Ia bahkan mengatakan alasan kenapa makan di tempat seperti itu. Wah, pria ini jadi seleb dadakan nih gara-gara makan pecel lele di tengah banjir Jakarta.

Setelah ditelisik, sosok orang yang sedang makan pecel lele ini bernama Ahmad Saiful Bahari. Pria yang lebih akrab dipanggil Ipunk ini merupakan warga Jakarta yang saat itu juga terkena dampak bencana banjir. Di Instagram-nya @helloimipunk, ia pun mengungkapkan alasannya makan di warung pecel lele tersebut.

Menurutnya, ia yang baru saja pulang kerja, saat itu langsung membereskan rumah karena diterjang banjir. Lalu, setelah selesai beres-beres, ia pun memutuskan cari makan karena kondisinya memang sedang lapar. Ia juga mengungkapkan bahwa tidak pilih-pilih tempat makan apalagi mencari yang nyaman. Saat itu yang ia pikirkan hanya ingin makan dan mengisi perut biar tidak masuk angin. Akhirnya ketemu lah warung pecel lele tersebut. Meski terendam banjir, ia tetap makan di sana karena sedang lapar.

Hal ini pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Ada yang mengatakan bahwa dirinya adalah orang tersantai di Indonesia, ada pula yang setuju bahwa urusan perut nomor satu, bahkan ada yang sampai menjulukinya sebagai ‘duta pecel lele Indonesia’.

@mfaedoo: “org tersantai seindonesia”

@sandikurniawan1995: “duta pecel lele indonesia, keren om”

@shofieputry_: “Yg penting perut kenyang om yg lain lewat”

@imam_abdc: “Eta bener pak... makan yang terpenting. Walaupun ada sensasi rasa nyesnyes”

Akhirnya terjawab juga ya sosok pria pecel lele ini dan alasannya makan di tengah banjir. Tapi emang bener sih alasan pria ini. Daripada masuk angin, lebih baik isi perut dulu. Meskipun banjir melanda, yang penting perut tetap terisi. Semangat terus, pak! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
44SHARES