Terkenal Karena Omongan Pedasnya, Selebgram Ini Sampai Dijuluki Miss Nyinyir. Hidupnya Penuh Kontroversi

www.yukepo.com

Sebagai seorang selebgram, wanita yang satu ini terkenal bukan hanya karena kecantikannya, namun juga karena omongannya yang super pedas. Ia yang seringkali nyinyirin orang di media sosial, kerap menggunakan kata-kata yang sadis. Bahkan, karena kebiasaannya ini, ia sampai dijuluki ‘Miss Nyinyir’ oleh netizen.

Bukannya berhenti atau mengurangi nyinyirin orang, cewek ini justru tak peduli dan semakin sering nyinyir di media sosialnya. Meskipun banyak haters yang menghujatnya di kolom komentar, ia tidak jera dan tetap mengoceh tentang apa yang dipikirkannya.

Sosoknya yang penuh kontroversi ini pernah juga punya masalah dengan beberapa selebgram dan artis, lho. Duh!

1. Awalnya, selebgram ini terkenal karena nyinyirannya tentang sang mantan yang suka pamer di media sosial

www.youtube.com

Dari video inilah nama Revina mulai dikenal banyak orang. Nyinyirannya tentang sang mantan mendapat banyak dukungan dari followersnya. Ia yang tadinya hanya mengunggah melalui Instagram Story, bahkan mengunggah ulang di akun Twitter dan Instagram pribadinya. 

2. Ia pernah punya masalah dengan salah satu selebgram gara-gara bayar 200 ribu saat makan ayam

dagelan.co

Dalam kasus ini Revina nyinyirin seorang selebgram yang mengatakan saat ditagih 100 ribu untuk ayam yang sudah dimakannya, ia justru membayar dua kali lipatnya untuk penjual tersebut. Revina yang merasa tidak setuju langsung membuat video nyinyiran yang kini sudah dihapus. Dalam video tersebut, Revina mengatakan bahwa apa yang dilakukan selebgram tersebut adalah hal yang bodoh. Karena ia membayar untuk hal yang tidak perlu.

3. Video tentang anak 90-an ini bikin banyak orang jadi kesel dengan sosoknya

www.youtube.com

Video tentang anak 90-an ini bikin dirinya dihujat banyak orang. Ia yang merasa bahwa anak 90-an bukanlah generasi emas nyinyirin mereka habis-habisan. Bahkan dia sempat mengeluarkan beberapa ekspresi menjengkelkan yang bikin banyak orang kesal dan geram.

4. Ia pernah berseteru dengan beberapa orang, salah satunya adalah penyanyi terkenal Anji

Selamat hari ibu, meskipun banyak di antara kalian yang tidak memahami apa itu peyorasi dari Hari Ibu. Alih-alih merayakan hari ibu dengan ibu saya, saya mending nyari duit ye kan. Hari ibu bukan bentuk apresiasi kasih sayang untuk ibu sih, jadi ngapain pamerpamer ibu di instagram seakan sayang banget sama ibunya? Pft. Hari Ibu itu adalah hari yang diasosiasikan dengan pergerakan politik sejumlah organisasi perempuan . Keren ya ibu-ibu ini, tapi kasian banget ibu-ibu sekarang digambar sebagai ibu pakai daster, rambut acak-acakan karna ngurus anak, minta uang mulu sama suami sampe akhirnya jadi keliatan mahluk lemah korban patriarki. Padahal, hari ibu itu peringatan keren bahwa perempuan juga bisa masuk ke dunia politik. Untuk perempuan yang di sana, menjadi perempuan tidak harus menjadi ibu seperti memiliki anak, menikah, atau bahkan melayani suami. Rahimmu otoritasmu, hidupmu juga otoritasmu. Menjadi perempuan tidak perlu lemah lembut dan tunduk kepada laki-laki kok, sehingga pada akhirnya ketika ada pelecehan seksual kamu harus menangis saja karna orang menganggap itu kesalahanmu. Perempuan-perempuan tangguh di sana, untuk melawan patriarki kita harus melawannya bukan tunduk pada penganutnya. ????

A post shared by Repina PT (@revinavt) on

www.instagram.com

Saat peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember yang lalu, cewek cantik ini bikin unggahan super panjang yang mengkritisi tentang hal tersebut. Ia mengatakan bahwa di Hari Ibu ini ia memilih 'nyari duit' daripada menghabiskan waktu bersama ibu.

Selain itu ia juga nyinyirin orang-orang yang pamer kebersamaan dengan ibu. Pernyataannya yang sangat kontroversial ini pun menuai komentar dari banyak pihak. Salah satunya penyanyi Anji yang merasa tidak sependapat dengan nyinyiran Revina.

5. Inilah salah satu unggahan terbarunya. Kali ini ia membahas tentang pelakor

Pelakor newbie mau playing victim. Wait, ku colok dulu mata kau!

A post shared by Repina PT (@revinavt) on

www.instagram.com

Dalam video tersebut Revina nyinyirin fenomena baru yang sedang hits belakangan ini, yaitu pelakor. Ia menyanyangkan perilaku pelakor tersebut yang playing victim saat sudah ketahuan. Meskipun banyak yang mendukung pernyataannya kali ini, namun ada pula yang menyoroti kata-kata yang digunakan Revina. Mereka merasa kata-kata tersebut terlalu sadis. 

6. Ia kini juga sering membicarakan games terkenal Mobile Legend

www.instagram.com

Sebagai generasi milenial, ia juga sering nyinyirin tentang cara pemain Mobile Legend saat bermain. 

7. Setelah sosoknya terkenal, ia jadi sering menerima order untuk endorse barang

Okay, ini ngebahas @deevacenter ya. Aku ga pake cream muka lain selain Deeva. Semua skincare yang aku pake cuman Deeva. Kecuali kayak masker-masker gitu. Yang ada di foto ini adalah BlueJelly Deeva. Teksturnya kayak jelly kebanyakan air, dingin banget di wajah. Sekali pake langsung mengkilat gitu. Pakenya yang rutin yah! Terus, BlueJelly ini bisa dibuat pengganti cream malam kamu(walaupun aku tetep pake cream malam Deeva juga ya) . Jadi cream malam mau apa aja, bisa diselang-seling sama BlueJelly. Kalian ga perlu ngomong ini review bohongan atau apa sih, swipe ke kanan aja. Itu hasil muka aku. Pori-pori mengecil, aku hampir ga pernah jerawatan, komedo white head, komedo blackhead juga jarang muncul. Konsultasi dulu aja sama admin @deevacenter kalo mau pesen. BPOM? ada kok. Sertifikasi Halal MUI? Ada kok. Tenang, ini aman dan halal.

A post shared by Repina PT (@revinavt) on

www.instagram.com

Nyinyirannya membuahkan hasil. Bisa dibilang, dengan ia mengatakan hal-hal yang nyinyir dan pedas, kini ia bisa mendapatkan uang dari hal tersebut.

Sosok Revina yang sering nyinyir ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya, kenapa sih orang kayak gini justru terkenal dan punya banyak followers dan jadi selebgram? Karena semakin viral orang, akan semakin banyak pula yang penasaran dengan sosoknya. Makanya kalau kamu nggak suka sama unggahan seseorang, lebih baik diabaikan saja daripada kamu peduli dan jadi menguntungkan orang tersebut.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Terancam Nggak Lolos Senayan? Ucapan Selamat Duo PKS Gerindra Untuk Persija Berujung Kehilangan 20 Juta Suara! - Keepodotme

Terancam Nggak Lolos Senayan? Ucapan Selamat Duo PKS Gerindra Untuk Persija Berujung Kehilangan 20 Juta Suara! - Keepodotme

Masih Ingat Ijal Rocardo yang Nikahi Bule Cantik? Ternyata Modalnya Cuma Google Translate

Masih Ingat Ijal Rocardo yang Nikahi Bule Cantik? Ternyata Modalnya Cuma Google Translate

Tak Lama Lagi, Saat Manusia Punah, Hewan-hewan ini Diprediksi Akan Kuasai Dunia - Keepodotme

Tak Lama Lagi, Saat Manusia Punah, Hewan-hewan ini Diprediksi Akan Kuasai Dunia - Keepodotme

Minta Followers Kasih Nomor HP di Instagram-nya, Atta Halilintar Dikritik Habis-habisan

Minta Followers Kasih Nomor HP di Instagram-nya, Atta Halilintar Dikritik Habis-habisan

Hari HAM Sedunia dan Kontestasinya di Indonesia - Keepodotme

Hari HAM Sedunia dan Kontestasinya di Indonesia - Keepodotme

Ditegur Saat Duduk di Kursi Prioritas, Pria Ini Malah Ngotot dan Rasis. Duh!

Ditegur Saat Duduk di Kursi Prioritas, Pria Ini Malah Ngotot dan Rasis. Duh!

loading