Terciduk Ada Tikus Lagi “Pacaran” di Toko Roti, Netizen Jadi Geli dan Tercengang

06 Februari 2018
|Venanda
0SHARES

Beberapa waktu lalu, netizen kembali dihebohkan dengan video tikus yang sedang ‘pacaran’ di sebuah toko roti. Dua ekor tikus ini tertangkap kamera netizen sedang berkejar-kejaran di dalam toko yang sudah mulai sepi. Hal ini pun membuat netizen tercengang.

Mereka kaget sekaligus geli saat mengetahui ada hewan pengerat di toko makanan tersebut. Terlebih toko itu berada di dalam pusat perbelanjaan yang seharusnya bebas dari hewan-hewan seperti ini. Netizen pun bertanya-tanya, kok bisa ya tikus ini bisa masuk?

Hal ini diketahui dari rekaman video seorang netizen. Entah siapa yang merekam kejadian tersebut, namun video ini sudah tersebar di berbagai akun yang salah satunya adalah @waranddrama.sosmed. Dalam video yang diunggah akun tersebut, tampak dua ekor tikus sedang berada di dalam rak roti yang sudah kosong.

Seperti dalam adegan film kartun, sejoli tikus itu terlihat berlarian dari atas ke bawah. Namun, untungnya sedang tidak ada roti dalam rak tersebut. Meski demikian, hal ini membuat netizen jadi geli dan tercengang. Apalagi itu adalah toko makanan yang nantinya akan dikonsumsi pembeli.

Selain itu, dalam video tersebut juga terdengar suara perekamnya. Sepertinya mereka adalah seorang cowok dan cewek yang kebetulan sedang berada disana. Sambil merekam, netizen tersebut mengatakan:

“Tuh tuh hiii ada dua lagi pacaran.”

"Dimana hayo? Ini di B***d***k."

“Wah kena deh!"

Dari percakapan tersebut diketahui bahwa video ini diambil di toko roti ternama dalam sebuah pusat perbelanjaan. Tapi tidak dijelaskan secara pasti lokasi pastinya.

Hal ini pun langsung mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Ada yang geli dengan keberadaan tikus tersebut, ada juga yang mengatakan ini mirip film Ratatouille, namun ada juga yang membela toko rotinya. 

@andriosai: “Tikusnya main petak umpat anjir wkwk”

@get.miniso: “Sedih padahal suka banget roti fire loss nya”

@phcyx: “Rattotoulie mungkin tikusnya yang masak wkwkwkw”

@ayninuraeni: “Ih gw geli.ogah beli lg wkwk”

@syihaberliana__: “Pihak mallnya yg gabener nih kayanya didaerah saya bersih ko dibungkusin satu2 diplastikin. Curiga ada yg mau jatohin BT nihh beruntun begini beritanya”

Geli juga sih saat melihat ada dua tikus yang ukurannya cukup besar ada di toko roti seperti itu. Karena bagaimana pun juga, kebersihan adalah yang utama dalam makanan. Mungkin ini bisa jadi evaluasi untuk toko dan mall tersebut agar lebih menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar tikus dan hewan pengganggu lainnya tidak bisa masuk. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES