Tak Terima Ditegur, Kakak Adik Duel di Depan Rumah Pakai Celurit. Ngeri Banget!

14 November 2017
|Venanda
2.5 KSHARES

Belakangan ini, publik dihebohkan dengan sebuah berita tentang perkelahian kakak beradik di daerah Jakarta Barat. Pekelahian yang berakhir tragis ini ternyata hanya disebabkan oleh hal sepele. Berawal dari tidak terima ditegur oleh adiknya, sang kakak langsung mengajaknya berkelahi.

Nggak tanggung-tanggung, mereka melakukan duel maut ini di depan rumahnya sendiri. Bahkan perkelahian yang menggunakan senjata tajam celurit ini disaksikan oleh ibu dan saudaranya. 

Sabtu, 11 November 2017 malam, warga di daerah Kembangan, Jakarta Barat dihebohkan dengan perkelahian antara kakak adik ini. Dengan senjata tajam, mereka saling serang sampai akhirnya sang kakak, Randi Syahputra, meninggal dunia karena luka sobek di punggung dan perut. Pemuda berusia 25 tahun ini diduga sudah kehabisan darah sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Setelah diselidiki, ternyata kasus duel maut ini disebabkan oleh hal sepele. Berawal dari tidak terima ditegur, Randi kemudian menantang adiknya untuk berkelahi. Saat itu, ia dan Ibunya, Saiyah, baru pulang dari pasar setelah berdagang sayur dan sembako seharian. Ketika masuk rumah, tiba-tiba adiknya menghampiri dan mengatakan bahwa ia jangan tidur di kamar ibunya. 

Randi yang merasa kecewa dan tidak terima dengan teguran adiknya langsung mengambil celurit dan mengajaknya berduel. Karena tersulut emosi juga, sang adik lalu mengambil balok dan berkelahi dengan kakaknya.

Perkelahian ini awalnya terjadi di rumah mereka. Lalu, mereka memutuskan untuk keluar. Ketika di depan rumahnya, celurit Randi sempat terjatuh dan diambil oleh adiknya. Namun, duel ini belum berakhir, adiknya yang sekarang membawa clurit langsung memburu Randi sampai akhirnya mereka kejar-kejaran di Jalan Jomas dan jadi tontonan warga setempat. 

Kapolsek kembangan, Kompol Supriyadi, yang menangani kasus ini mengatakan, “Menurut keterangan beberapa saksi, diketahui Randi berduel dengan adiknya berinisial RA di sekitar Jalan Jomas, Kembangan. Randi saat itu telah terluka karena disabet celurit oleh sang adik. Di pinggir jalan itu, Randi yang tengah kehabisan darah langsung ditinggal pergi oleh sang adik”.

Meski ibu dan kakak pertamanya, Ita, berusaha menyelamatkan dengan membawanya ke Rumah Sakit Siloam, nyawa Randi tidak tertolong lagi. Sampai saat ini, adik Randi yang juga pelaku pembunuhan, masih diburu polisi.

Wah, ngeri juga ya kasus duel ini. Kakak adik yang harusnya saling menyayangi justru menyakiti satu sama lain. Memang sih, adik dan kakak bertengkar itu wajar, tapi kalau bertengkarnya menggunakan senjata tajam seperti ini sih sepertinya sudah kelewatan ya. Semoga adiknya bisa segera ditemukan dan bisa mempertanggungjawabkan semua yang dilakukannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
2.5 KSHARES