Sweet Banget! Saking Cintanya, Cowok Ini Nggak Malu Pakai Heels Demi Pacarnya

www.yukepo.com

Pria asal Tiongkok ini langsung jadi perbincangan warganet setelah fotonya tersebar di media sosial. Bukan karena kisah hidupnya yang mengharukan, tapi pengorbanannya kepada sang kekasihlah yang membuat banyak orang salut. Pasalnya, sebagai seorang pria ia melakukan sesuatu hal yang biasanya tidak mau dilakukan oleh kaum adam. Hal ini membuat warganet terenyuh dan berharap masih ada pria jomblo yang seperti dia.

Sikap romantis pria tak hanya dari menggandeng tangan atau membelai rambut saja, sikap pria ini kepada pacarnya dinilai lebih dari sekadar romantis, namun heroik. Dilansir dari laman Detikcom, pria asal China ini menukar sandalnya dengan high heels pink kekasihnya demi sang kekasih tak pegal. Foto pria memakai sepatu high heels ini menjadi viral setelah seorang pengguna media sosial bernama Xie membagikan foto tersebut. Bagaimana tidak menjadi viral, tak banyak pria yang rela memberikan sandalnya dan menggunakan sepatu milik kekasihnya demi kenyamanan sang pacar. Xie menceritakan bahwa saat datang ke rumah sakit, si wanita tampak sudah tak nyaman dengan sepatu tingginya. Kekasihnya langsung memberikan sandalnya agar dipakai untuk si wanita. Si pria pun tak segan menggunakan high heels tinggi pacarnya itu. ? "Sepatu hak tinggi itu warna pink, jadi sangat jelas ketika pria yang memakainya," tulis Xie di media sosialnya. Xie menjelaskan bahwa si wanita merasa tak enak hati ketika kekasihnya itu harus menggunakan high heels miliknya. Ia menawarkan untuk menukarnya kembali. Tapi si pria menolaknya. ? "I found that really, really sweet," tulis Xie lagi. Foto romantis itu pun menjadi viral dengan mendapatkan like lebih dari 20 ribu. Kolom komentar media sosial Xie pun dibanjiri dengan puluhan ribu komentar. (Source: Detikcom) ? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ??? #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #truelove #highheels #husbandmaterial

A post shared by INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

www.instagram.com

Dilansir dari indozone.id, beberapa hari yang lalu seseorang bernama Xie mengunggah foto pria yang sedang berada di rumah sakit bersama kekasihnya. Status yang sangat menyentuh hati tersebut bahkan sudah mendapat 20 ribu lebih like dan ribuan komentar.

Saat itu ia kebetulan memang sedang berada di rumah sakit yang sama dengan pria tersebut. Kalau dilihat-lihat, tidak ada yang aneh dari foto pria ini, tapi setelah diperhatikan dengan baik ternyata pria ini melakukan hal yang tidak biasa. Ia menggunakan high heels sepatu berhak tinggi yang biasanya dipakai oleh perempuan. Tak ayal hal ini mengundang pertanyaan dari beberapa pihak. Alasan apa yang mendasari ia melakukan hal ini?

bangka.tribunnews.com

Ternyata setelah ditelisik lebih lanjut, pria ini melakukan hal yang dianggap memalukan oleh kaum adam karena ingin membuat pacarnya nyaman. Ia tidak ingin kekasihnya yang sedang sakit semakin menderita karena memakai sepatu hak tinggi.

Menurut penuturan Xie, saat ia datang ke rumah sakit, wanita tersebut terlihat sudah sangat tidak nyaman menggunakan sepatu hak yang cukup tinggi. Terlebih saat itu ia sedang antri untuk di periksa di rumah sakit. Menyadari kekasihnya merasa tidak nyaman, ia langsung menawarkan sandalnya untuk dipakai sang kekasih dan tidak malu untuk menggunakan sepatu hak pacarnya.

bangka.tribunnews.com

Hal ini membuat banyak orang menaruh perhatian pada pria tersebut. Apalagi warna sepatu hak tinggi tersebut adalah pink, sehingga akan semakin mudah dikenali bahwa itu adalah jenis sepatu wanita. Xie juga menjelaskan bahwa saat itu si wanita merasa tidak enak dengan pacarnya karena harus memakai sepatu hak tinggi. Ia kemudian menawarkan untuk menukarnya kembali, tapi pria tersebut menolak.

Dalam statusnya, Xie menuliskan dalam bahasa Inggris yang artinya, “ Saya melihat hal yang sangat, sangat manis”.

Kisah pasangan ini memang sangat romantis. Tanpa perlu setumpuk bunga atau barisan puisi, pria ini menunjukkan hal yang sangat menyentuh hati untuk ceweknya. Karena romantis dan rasa sayang tidak harus ditunjukkan dengan materi. Hal sederhana yang penuh makna pun bisa membuat banyak orang meleleh. Duh, mau juga dong punya pacar kayak gini.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pakai GPS-nya Google Maps Buat Arah Jalan, Cowok Ini Malah Marah. Kocak Videonya!

Pakai GPS-nya Google Maps Buat Arah Jalan, Cowok Ini Malah Marah. Kocak Videonya!

Nahas, Inilah Sosok Denis Kancil “Si Pembalap Cilik” yang Meninggal Setelah Balapan

Nahas, Inilah Sosok Denis Kancil “Si Pembalap Cilik” yang Meninggal Setelah Balapan

Gendut, Cewek Ini Di-bully dan Dituntut Diet. Eh, Sekarang Malah Sakit-sakitan

Gendut, Cewek Ini Di-bully dan Dituntut Diet. Eh, Sekarang Malah Sakit-sakitan

Curhat Karena Sering Upload Foto, Ibu Ini Dinyinyirin Warganet. Emang Ada Apa Sih?

Curhat Karena Sering Upload Foto, Ibu Ini Dinyinyirin Warganet. Emang Ada Apa Sih?

Lelah Menanti Pria Idaman, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri. Kok Aneh Ya?

Lelah Menanti Pria Idaman, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri. Kok Aneh Ya?

Para Jomblo, Berani Nggak Ikutan #JombloDanceChallenge yang Lagi Viral Ini? Seru Abis!

Para Jomblo, Berani Nggak Ikutan #JombloDanceChallenge yang Lagi Viral Ini? Seru Abis!

loading