Setelah Sembuh dari Sakit, Ada yang Berubah dari Awkarin. Apa Nih?

Sumber Gambar

Nama Awkarin punya popularitas tersendiri di jagat maya. Biarpun hampir tak pernah muncul di layar kaca, dirinya tak kalah sensasional dengan Ayu Ting Ting. Ya, dirinya memang punya predikat selebgram yang jumlah pengikutnya kini juga sudah mencapai jutaan.

Kemunculannya gadis bernama lengkap Karin Novilda yang mencuri perhatian netizen adalah lewat videonya yang berisi curhatan tentang kisah cintanya. Bukan hanya itu, gaya berpakainnya pun cukup. Segala tingkah laku gadis berusia 20 tahun ini memang selalu jadi sorotan.

Nah, baru-baru ini Awkarin dikabarkan baru sembuh dari sakitnya. Ia pun mengunggah sebuah fotonya pasca sakit. Ternyata ada yang baru, lho dari penampilannya. Kira-kira apa, ya?

1. Awkarin harus terbaring di rumah sakit

www.instagram.com

Ini dia saat Awkarin sakit, wah masih sempat ya buka-buka laptop, benar-benar totalitas. Teman-temannya pun banyak yang menjenguknya. 

2. Setelah sembuh dari sakit, ada yang baru lho dari penampilannya, coba tebak, apa ya?

Sumber Gambar

Terlihat berbeda ternyata perubahannya terletak pada rambutnya. Tadinya berwarna coklat, ia pulihkan kembali jadi warna hitam.

3. Ada satu lagi nih yang beda dari Awkarin, apa hayo?

Sumber Gambar

Wah, setelah sembuh, pipinya jadi makin tembem saja. Lihat saja dua foto pasca ia sakit ini. Makin gemuk aja, seperti tambah filler.  Tapi mungkin itu efek rambut hitamnya. Mungkin juga efek habis diinfus pasca sakit. Atau mungkin dia lupa nggak shading pipinya. Entahlah, terlihat beda aja. 

Tapi, tidak menutup kemungkinan juga kalau Awkarin mem-filler bagian di wajahnya lagi. Sebelumnya, ada kabar kalau dia mem-filler hidung dan bibirnya 'kan supaya bisa lebih eksotis. Wah, kira-kira dia "suntik" lagi nggak ya? Hehehe.

4. Perubahan penampilan barunya mengundang banyak pujian
www.instagram.com

Seorang selebgram tentu saja punya banyak fans. Penampilannya sekarang juga menuai pujian dari mereka. Kebanyakan dari mereka bilang jika penampilan Karin ini makin cantik saja dengan rambut hitamnya. Tapi, mereka sadar nggak sih dengan perubahan di pipinya?

Perubahan bentuk tubuh, itu wajar. Orang bisa tambah gemuk jika banyak makan. Mungkin perubahan Awkarin terkait proses penyembuhan dirinya yang harus banyak mengkonsumsi makanan bergizi dan berefek pada mengembangnya pipinya. Apapun itu, kalau cantik emang tetep cantik sih! Jangan sakit lagi ya, Awkarin. Tetap jaga kesehatan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Punya Banyak Istri, Pria ini Jago Urus Kebutuhan Batin, Sampai Istri Lainnya Ikut Lakukan ini - Keepodotme

Punya Banyak Istri, Pria ini Jago Urus Kebutuhan Batin, Sampai Istri Lainnya Ikut Lakukan ini - Keepodotme

Tanpa “Buka-bukaan” kayak Awkarin, Selebgram Ini Tampil Syar’i dan Nggak Aneh-aneh!

Tanpa “Buka-bukaan” kayak Awkarin, Selebgram Ini Tampil Syar’i dan Nggak Aneh-aneh!

6 Cara Melangsingkan Badan Dengan Cerdas Dalam Seminggu - Keepodotme

6 Cara Melangsingkan Badan Dengan Cerdas Dalam Seminggu - Keepodotme

12 Foto Polwan Cantik ini Bakal Bikin Cowok Bilang "Tilang Aku, Bu!"

12 Foto Polwan Cantik ini Bakal Bikin Cowok Bilang "Tilang Aku, Bu!"

Hebatnya Media Sosial, Pencuri Motor ini Mendadak Insyaf dan Mengembalikan Motor yang Telah Dia Curi - Keepodotme

Hebatnya Media Sosial, Pencuri Motor ini Mendadak Insyaf dan Mengembalikan Motor yang Telah Dia Curi - Keepodotme

Muzzamil Hasballah sudah "Sold Out". Tenang, Masih ada Stok Hafidz Ganteng, Hamas Syahid!

Muzzamil Hasballah sudah "Sold Out". Tenang, Masih ada Stok Hafidz Ganteng, Hamas Syahid!

loading