Sering Pamer Kehidupan Bergelimang Harta, Terungkap Foto Adriansyah Martin Cuma Editan!

31 Januari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Mungkin banyak orang yang belum mengenal siapa Adriansyah Martin sebenarnya. Namun, bagi pengguna Instagram aktif, namanya tentu tidak asing lagi. Parasnya yang tampan dan tubuhnya yang atletis, membuat selebgram satu ini begitu diidolakan. Akun Instagramnya pun berhasil menghimpun hingga 42 ribu pengikut.

Adriansyah juga memiliki saudara kembar yang sama-sama tampan bernama Christiansyah Martin. Bukan hanya sebagai selebgram, Adriansyah rupanya sempat menjajal terjun ke dunia hiburan. Pada 2014 silam, pria tampan ini menyanyikan berjudul “Bukan Salah Jodoh” yang menjadi original soundtrack sebuah FTV. 

Yang paling menonjol, Adriansyah Martin sering memamerkan kehidupannya yang serba mewah. Foto-foto di Instagram-nya menunjukkan ia sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Ia juga memamerkan betapa mewahnya penerbangan kelas utama. Jelas saja para pengikutnya pun menganggap bahwa dirinya benar-benar tajir melintir. 

Sayangnya, sejumlah foto yang selama ini jadi sumber keirian warganet bukanlah foto asli. Adriansyah Martin diduga mencomot gambar milik Miles Mogul, seorang traveler luar negeri yang kerap membagikan foto perjalanannya di Instagram. Mirisnya, yang membongkar penipuan publik ini adalah siempunya foto itu sendiri. Miles menyatakan seorang selebritis dari Jakarta telah mencuri fotonya. Duh, malunnya…

Miles Mogul menunjukkan perbandingan foto asli dan foto yang telah diganti wajah Adriansyah Martin. Tampak Adriansyah Martin seolah sedang menikmati penerbangan kelas utama. Foto di atasnya menunjukkan wajah orang lain dengan gaya dan pakaian sama persis dengan dirinya, tentu ini foto yang asli. Ada juga dua foto lain yang membuktikan aksi pencurian foto selebgram Indonesia ini. 

Ternyata bukan hanya Miles Mogul yang menjadi korbannya, ada pengguna Instagram lain yang fotonya diambil kemuadian diedit olehnya. Salah satunya, foto orang yang sedang bersandar di depan mobil mewah yang terpakir. Foto tersebut pun disulapnya menjadi bergambar dirinya. 

Terbongkarnya kebohongan Adriansyah Martin pun menjadi perbincangan hangat warganet. Terlebih Adrian merupakan sosok yang sebelumnya mereka kagumi. Sekalipun Adriansyah benar-benar orang kaya, tindakannya mengedit foto lalu diganti diriya merupakan tindakan yang kurang pantas. Nyesel nih yang pernahh mengidolakannya. 

Kejadian ini benar-benar memalukan tapi yang masih memancing keheranan adalah keahlian edit fotonya begitu luar biasa sehingga banyak yang percaya padanya. Setelah aksinya terbongkar, akun Adriansyah Martin pun menghilang dari Instagram. Ironis, sudah dipuja-puja ternyata fotonya palsu hasil curian pula. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES