Screenshot Instagram Stories-nya Orang Bisa Ketahuan? Gawat Nih Kalau Beneran!

10 Maret 2018
|Mohammad Syahrial
0SHARES

Buat kalian anak masa kini, Instagram adalah suatu kebutuh primer. Rasanya berdosa jika satu hari nggak scroll foto-foto orang yang kamu follow. Wah, sehari gak buka Instagram itu rasanya kaya sayur tanpa garam yang kurang enak, kurang sedap. 

Salah satu kegiatan ketika mengakses Instagram adalah update dan stalking Stories yang berderet-deret memenuhi beranda Instagram. Mungkin ketika stalking dan menemukan hal menarik yang akhirnya menimbulkan hasrat untuk men-screenshot Stories tersebut.

Nah, hati-hati nih guys buat kalian yang suka screenshot Stories orang lain. Denger-denger sih, sekarang kalau men-screenshot, bisa ketauan dan muncul notifikasinya lho.

Instagram ternyata tengah melakukan uji coba fitur baru yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Fitur baru tersebut akan memberikan notifikasi untuk pengguna ketika stories miliknya di-screenshot oleh pengguna lain.

Fitur baru ini akan membuat para pengguna Instagram tidak lagi bebas melakukan screenshot pada stories pengguna lainnya. Karena pengguna yang storiesnya di-screenshot pasti akan menerima pemberitahuan dan langsung mengetahui siapa saja yang men-screenshot stories miliknya.

Mengenai fitur ini, instagram terlebih dahulu memberi peringatan pada penggunanya seperti pada gambar.

"Jika kamu mencoba untuk melakukan screenshot stories berikutnya, pengguna yang di-screenshot akan diberikan notifikasi," begitu kira-kira bunyi peringatan tersebut.

Belum pasti kapan fitur baru ini akan dirilis, namun yang pasti fitur notifikasi screenshot stories akan menuai banyak komentar dari para pengguna instagram. Let’s see ya.

Nah, itu dia guys informasi tentang men-screenshot Instagram Stories yang bisa ketauan sama yang empunya. Instagram  ini emang jagonya selalu memberikan fitur-fitur baru yang mengejutkan ya. Gimana nih menurut kalian?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES