Putus Cinta, Pria Gemuk Ini Menjelma Jadi Model Ganteng Thailand. Posenya Bikin Nggak Berkedip!

13 November 2017
|Faizah Pratama
Instagram
0SHARES

Diputusin pacar memang bisa membuat kondisi terpuruk seketika. Orang yang telah mengalaminya tentu bisa merasakannya. Perasaan patah hati tidak selalu dengan mudah sembuh begitu saja. Terkadang orang sampai berlarut-larut menghadapinya. Namun, tidak semua orang menjadikan putus cinta sebagai beban berat dalam kehidupan. Ada orang-orang yang justru menjadikan putus cinta sebagai motivasi dalam menjalani hidup. Inilah yang dilakukan oleh pria asal Thailand Ini yang sekarang gantengnya keterlaluan ini. 

Ken Lay Cut, dahulu pria ini memiliki badan gemuk dengan perut buncit. Penampilannya itu tentu tidak menarik bagi kaum hawa. Ia bisa dikatakan beruntung sempat memiliki seorang kekasih yang amat cantik. Sayangnya, semakin lama sang kekasih jutru makin menuntut Ken mengubah penampilannya.

Kekasih cantiknya itu ingin Ken memiliki tubuh bak model pria yang punya perut rata. Saat itu, Ken ternyata tidak dapat memenuhi permintaan kekasihanya. Sang kekasih akhirnya mencampakkan dirinya. Bahkan pacarnya itu melontarkan kata-kata yang cukup membekas bagi Ken.

Kamu adalah pria gemuk yang tidak punya kemauan untuk berhasil, kamu tidak akan pernah punya perut six packs,” Ucap sang mantan seperti dikutip dari viral4real.

Setelah putus, siapa sangka Ken benar-benar mengubah dirinya. Perut buncitnya kini menjadi rata dengan otot-otot yang tertata dengan seksinya. Wajahnya yang dulu bulat, berganti menampakkan rahang kokoh dengan brewok menghiasi dagunya. Bahkan kini ia telah menjadi model seperti yang dahulu diinginkan oleh sang kekasih. Dengan penampilan barunya, Ken pun punya cita-cita baru untuk menjadi aktor. 

Tubuh six pack-nya tentu tidak didapat dengan mudah. Selama 4 bulan, ia melakukan olahraga teratur hingga mampu menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram.

Kini ia menjalani hari-harinya dengan menjadi haircut stylist seperti foto-foto yang tampak dalam akun Instagram-nya.

Jika dilihat sekilas, brewok dan kumis tipisnya lumayan mirip Rio Dewanto. Setuju nggak? Hehehe.

Percintaan yang bertepuk sebelah tangan dan perubahan pria Thailand ini pun telah tersebar. Warganet yang mengetahui ceritanya pun ramai-ramai mengunjungi akun Instagram-nya @kenstreetbar. Tak terkecuali para warganet asal Indonesia yang membanjiri kolom komentarnya dengan pujian-pujia kekaguman.

@dayenadit: "ni baru cowo"

@gabalodia66: "Anj jadi cakepan yak"

 

 

Perkataan menohok mantan pacar memang bisa bikin sakit hati, tetapi juga bisa jadi motivasi dasyat bagi seseorang. Salut banget sama Ken yang bisa mengambil hikmah dari kejadian putus cinta yang dialaminya. Kini, penampilannya memang berubah drastis. Yang dulu gemuk, sekarang selangkah mendekati smepurna. Posenya bikin cewek nggak berkedip!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES