Parodikan Lagu, Bocah Ini Jadi Viral Karena Ngik Ngik Dance. Wajahnya Nggak Nguatin!

15 November 2017
|Faizah Pratama
370SHARES

Baru-baru ini, media sosial dibuat heboh oleh tingkah seorang bocah perempuan yang membuat parodi lipsync lagu pembuka kartun “Masha and The Bear”. Bahkan, ia membuat gerakan unik saat mengikuti irama cegukan dalam lagu tersebut. Video yang diunggah kembali oleh akun humor @awreceh.id ini pun menjadi viral hingga mendapat lebih dari 12 ribu komentar. 

Ngik ngik ngik

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) pada

Dalam video tersebut, bocah perempuan tampaknya masih SD ini dengan kocaknya membuat gerakan lucu mengikuti lagu dari serial kartun asal Rusia itu. Lagu tersebut memang menceritakan tentang cegukan yang dialami oleh Masha. Bocah berambut ikal ini juga menggunakan properti seperti penggaris dan slime untuk memdukung aksinya. Yang paling ikonik, bocah ini membuat gerakan lucu seperti orang terkena serangan jantung saat mengikuti irama cegukan “Ngik Ngik”.

Dari situlah terciptanya “Ngik Ngik” dance yang tengah viral.

Pengguna Instagram yang telah menonton video ini pun dibuat geli dengan dengan tingkah bocah ini. Apalagi bocah ini mengeluarkan ekspresi-ekspresi tak terduga yang bikin nggak bisa nahan ketawa. Komentar-komentar kocak pun bermunculan menanggapi video kocak ini. Aduh, adik siapa ini? Hihihi.

Bocah unik ini ternyata tinggal di Ciamis, Jawa Barat. Ia pun memiliki Instagram @lexapebriantti. Ia memang kerap mengunggah video-video lucu di Instagram dan YouTube. Bahkan, saat ini followers-nya melonjak hingga 149 ribu pengikut. Sayangnya, akun Instagramnya digembok. Jadi, kalau pengen kepo, harus follow dulu. 

Tutorial ngik ngik ngik

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) pada

Tidak cukup sampai di sini, terbaru Lexa membuat video tutorial “Ngik Ngik” dance. Dengan gaya bak vlogger professional, ia menunjukkan langkah-langkahnya mulai dari gerakan hingga ekspresinya. Video tutorial ini pun tidak kalah viral dari video sebelumnya. Yang jelas, siapapun yang sukses menirukan tutorial ini, patut diacungi jempol. 

Gara-gara bocah bernama Lexa Pebrianti ini, “Ngik Ngik” dance menjadi viral bahkan sampai memancing orang untuk membuat video challenge-nya. Sebelum ikutan bikin, simak dulu video ini!

Kelakuan anak-anak memang ada-ada saja. Tapi salut buat Lexa Pebrianti yang berhasil menciptakan “Ngik Ngik” dance yang viral banget. Hayo, udah nonton video parodinya belum, dijamin ngakak!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
370SHARES