Pakai GPS-nya Google Maps Buat Arah Jalan, Cowok Ini Malah Marah. Kocak Videonya!

05 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Sekarang kalau mau mencari alamat sudah tidak perlu lagi repot-repot membawa peta atau bertanya pada orang di jalan. Cukup dengan bermodalkan gadget dan paket internet, kita bisa dengan mudah sampai ke tempat tujuan. Bahkan kita bisa mendapat rekomendasi rute tercepat dan bebas macet dari aplikasi ini. Caranya pun cukup mudah, tinggal aktifkan fitur lokasi dan ketik alamat tujuan di bagian pencarian kemudian GPS akan memberikan berbagai alternatif rute yang bisa kamu lalui.

Selain mendapatkan alternatif rute, kita juga akan diarahkan dengan adanya instruksi suara dari aplikasi ini. Biasanya pengisi suara petunjuk arahnya adalah mbak-mbak dengan nada datar. Tapi, bagaimana ya kalau ada GPS yang bisa diajak komunikasi seperti video yang sedang viral ini? Kayaknya asyik sekaligus jengkel deh.

Awalnya, video ini diunggah oleh kemalmotovlog di akun Instagram pribadinya. Namun, karena saking lucunya dalam sekejap video ini langsung viral di berbagai media sosial. Bukan hanya karena isi videonya yang sangat kreatif, tapi nada dan kata-kata GPS ini juga berhasil bikin ketawa ngakak. Kalau nggak percaya, coba deh play dulu video yang sudah dilihat oleh 13,747 akun ini. Dijamin kamu bakal ketawa sampai guling-guling.

Dalam video yang berdurasi 60 detik tersebut terlihat bagaimana si pengendara motor yang tidak diketahui nama dan wajahnya sedang mencari alamat dengan menggunakan aplikasi google maps. Pria ini ingin menuju harapan indah bekasi tapi karena tidak tahu jalan ke sana, ia menggunakan aplikasi ini. Setelah menyetel aplikasi dengan petunjuk suara, ia mulai mengendarai motornya menuju lokasi tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi ini, ia mendapat info tercepat dengan rincian waktu perkiraan sampai. Karena dirasa sangat canggih, ia sempat memuji teknologi ini. Tapi, di tengah jalan saat mbak-mbak pengisi suara GPS memberikan arahan, keributan antara mereka mulai terjadi.

Saat itu pentunjuk suara mengatakan untuk belok kiri, namun karena kurang yakin, ia bertanya apakah benar arah yang diberikannya. Mbak-mbak pengisi suara ini justru tersinggung dan akhirnya percakapan ini terjadi.

Mbak GPS: Belok kiri.

Mas-mas: Belok kiri? Ah yang bener belok kiri.

Mbak GPS: Iye, kalau gue bilangin denger jangan banyak bacot. Ikut aja apa kata gue.

Mas-mas: Lha lha lha, kok google begitu, kan gue nanya doang.

Mbak GPS: Bodo amat. Ambil lajur kiri menuju jalan manggarai. Ada cewek noh.

Mas-mas: Bodo amat. Gue nggak peduli.

Mbak GPS: Dasar baperan, laki-laki sih baperan, najis.

Dari percakapannya saja sudah lucu banget kan. Apalagi kalau kata-kata itu diucapkan oleh mbak-mbak GPS dengan nada datar. Kocak abis deh. Mungkin kalau benar-benar ada aplikasi seperti itu perjalanan kita jadi lebih menyenangkan karena bisa diajak ngobrol. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES