Orang Ini Diburu Netizen Karena Tega Siksa Kucing Hamil yang Nyolong Ayam. Parah!

07 Maret 2018
|Venanda
0SHARES

Kelakuan netizen di media sosial semakin lama semakin memprihatinkan saja. Setelah beberapa waktu lalu heboh orang menyembelih kucing, kini ada lagi orang yang berbuat jahat kepada hewan. Seorang remaja mengunggah foto seekor kucing sedang digantung dengan tali.

Ia sampai tega menganiaya hewan ini hanya karena mencuri ayam. Hal ini pun menyulut emosi dari netizen. Mereka mengecam perbuatan keji ini. Bahkan sampai ada yang berusaha untuk menemukan orang yang melakukan perbuatan tersebut.

Hal ini diungkapkan pertama kali oleh seorang netizen yang bernama Doni Herdaru. Melalui akun Instagram pribadinya, Doni membagikan beberapa foto yang menunjukkan seorang pemuda sedang menganiaya kucing.

Ia juga menambahkan keterangan sebagai berikut, “Posting-annya tahun lalu, 2017. Nggak ngaruh. Ada yang bisa kasih info tentang bocah ini? Mohon DM jika ada yang mengetahui keberadaannya. Kita kejar”.

Diketahui bahwa seorang remaja yang bernama Bobby Dejochame X Fams Jr pada 28 September 2017 lalu pernah mengunggah foto kucing yang sedang digantung tangannya. Hal ini dilakukan karena kucing ini ketahuan telah mencuri ayam. Sebagai hukumannya, ia melakukan hal tersebut kepada kucing itu. Parahnya saat digangtung kucingnya sedang hamil.

Meski sudah lama kejadiannya, tapi foto ini baru viral sekarang setelah diunggah ulang oleh Doni. Ia yang merasa kasihan dengan kucing ini lalu berusaha mencari tahu identitas Boby untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia bahkan mengajak netizen untuk bersama-sama mencari tahu tentang orang ini.

Setelah unggahan ini viral, beberapa catlovers Kediri berusaha mencari tahu keberadaan Bobby. Karena berdasarkan informasi di akun Facebooknya, Bobby tinggal dan sekolah di Kediri. Ia ternyata masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Dan saat ditanya oleh komunitas catlovers, Boby mengaku yang melakukan hal tersebut adalah temannya. Ia hanya mengunggahnya karena kebetulan foto tersebut hanya di handphone-nya.

Melihat hal ini, banyak netizen yang ikutan komentar. Mereka ikut terpancing emosi dan merasa sedih. Selain itu, banyak juga yang ingin agar orang ini diedukasi agar tidak mengulanginya lagi. 

@aanikaputri: “Emosi dan sedih ngelihatnyaaaa :((“

@yesyandarwati: “Ya Allah, kenapa ada manusia yg ky gini ?”

@nel_cat_cooking: “Jangan biarkan orang2 kejam kek gini numbuh terus..hrs diedukasi..ribuan kita bakal teriak..”

@priskapramudya: “Astagfirullah,mpus juga nyuri makan krna kondisinya yg laper . seharusnya kita manusia ga gtu”

Parah banget ya kelakuan orang ini. Hanya karena kucingnya mencuri ayam, ia tega melakukan hal tersebut. Terlebih diketahui bahwa kucing ini sedang hamil saat digantung. Sepertinya pelaksanaan undang-undang yang melindungi hewan harus semakin dipertegas agar kejadian ini tidak terulang terus menerus. Karena hewan juga makhluk hidup yang harus kita lindungi dan sayangi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES