Nikita Mirzani Mau Luncurkan Nikita Doll, Warganet: Hati-hati Bisa Dosa Jariyah

27 September 2017
|Faizah Pratama

Para selebritis tanah air memang sedang gencar-gencarnya membangun bisnis. Mungkin mereka menyadari eksistensi yang diraih saat ini tidak akan lannggeng sehingga mereka memilih menginvestasikan penghasilan mereka di dunia hiburan. Tak ingin ikut-ikutan bisnis kuliner seperti artis lain, Nikita Mirzani membuat inovasi bisnis boneka dengan alasan mainan anak-anak sudag mulai jarang. Bukan boneka sembarangan, boneka ini akan dibuat mirip dirinya lengkap dengan detil lekukan badannya.

Kabar tersebut langsung saja membuat heboh. Apalagi kabarnya boneka yang akan dinamai Nikita Doll tersebut terbuat dari bahan yang kenyal mirip jelly karena terbuat dari silikon. Boneka ini nantinya akan dijual secara online dan dibanderol dengan harga 1,5 juta rupiah pada Oktober mendatang. Wah mahal banget, ya? Namun, harga tersebut dirasa mahal karena biaya pembuatannya juga cukup mahal yang harus mencetak wajah Nikita. Belum lagi ditambah baju dengan harga yang tidak murah.

Kabar ini pun turut membuat warganet tercengang dan tergugah untuk berkomentar. Wujud nyata serta ukuran boneka tersebut belum diketahui karena baru akan mulai dijual bulan depan. Oleh karenanya, banyak yang menganggap bahwa boneka Nikita justru seperti “sex toy” ketimbang mainan anak-nak. Duh, gimana sih kehebohan warganet menanggapi Nikita Doll?

1. Bonekanya memang belum dirilis, tapi lihat dulu proses pembuatannya, biar bisa ngebayangin bentuk bonekanya nanti

2. Nikitanya aja udah sensasional, apa lagi bonekanya. Bonekanya buat mainan anak, bukan buat bapaknya, lho ya!

3. Walau belum ketahuan bentuk bonekanya udah pada komentar negatif. Hati-hati Nikita, kalau beneran dikasih ke pasukan FPI gimana?

4. Kalau nggak mau beli ya sudah nggak usah order kalau udah rilis. Buat apa ya bonekanya, hat-hati bisa jadi dosa jariyah

5. Banyak yang menyangka kalau boneka yang dijual Nikita Mirzani itu boneka sex

6. Hmmm, Nikita Doll, nungguin ada blogger yang review boneka ini aja, kayaknya lebih seru. Kalau gua beli bapak gue marah nggak, ya?

Wujud bonekanya aja belum ketahuan, tapi bayangannya udah pada aneh-aneh aja. tapi wajar aja sih, Nikita Mirzani emang seksi, gimana bonekanya. Ditunggu aja, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES