Nggak Perlu Takut, 10 Polisi Ini Justru Bikin Kamu Pengen Diciduk Saking Gantengnya

03 Januari 2018
|Faizah Pratama

Pria yang berprofesi sebagai seorang polisi memang punya pesona tersendiri bagi wanita. Tidak heran jika wanita di luar sana bercita-cita dapat jodoh seorang polisi ganteng. Penampilan gagah dengan seragamnya serta aura kewibawaan yang dimilikinya terkadang bikin hati cenat-cenut. Namun, terkadang aura mereka bisa membuat takut.

Apalagi kalau sedang enak-enaknya berkendara malah tiba-tiba ketemu razia polisi. Perasaanmu tentu jadi was-was seketika padahal sudah bawa surat-surat lengkap. Perasaan takut itu memang sudah secara alami muncul tiap kali ketemu polisi meski yakin sudah berbuat benar. Nggak perlu takut dan was-was lagi. Polisi-polisi tampan ini justru bisa bikin kamu pengan diciduk oleh mereka.

Intip pesona para anggota polisi mereka dalam balutan seragam!

2. Bayu Ramadhan Efendi juga jadi salah satu polisi yang muncul di 86. Sekali lihat, langsung terpesona

3. Recho Basiru, polisi ganteng asal Sulawesi Utara. Saking hits-nya, akun Instagramnya @rechobasiru38 sampai diikuti oleh 156 ribu followers

4. Bertugas di Bengkulu, Agung Pratama mencuri perhatian dengan ketampanannya. Senyumnya langsung bikin lemes
5. Dwimanggala Yudha ini memang ganteng, gagah, dan berwibawa. Bener-bener pria idaman wanita

 

6. Beny Widjaya, polisi yang bertugas di Polres Waykanan Lampung Tengah ini berwajah manis. Mau dong boneka sama bunganya

7. Fokus sama yang kiri, polisi ganteng ini namanya Fachrul Rozi. Katanya mirip Christian Sugiono, menurut kalian gimana?

8. Antares Wibowo, polisi berwajah imut-imut dan terlihata masih muda. Bisa jadi idola baru, nih!

9. Si ganteng Dwi Putra, semyumnya manis maksimal. Jangankan semut cewek-cewek pasti pengen deket-deket!

10. Rizky Wahyu Kusuma, polisi dari Polda Kalimantan Selatan. Pesonanya udah berlebihan

Kehadiran pria-pria ganteng ini tentu membawa suasana baru di dunia Kepolisian Indonesia. Citra tegas dan keras yang selama ini melekat langsung luruh setelah melihat sepuluh polisi ini. Nggak takut lagi pokoknya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES