Nggak Paham Lagi, Curhatan 10 ‘Anak Alay’ Putus Cinta Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

25 November 2017
|Venanda
361SHARES

Saat ini, hampir semua orang sudah memiliki akun media sosial pribadi, seperti Facebook, Instagram, Twitter, hingga Youtube. Biasanya, akun ini mereka gunakan untuk berbagi informasi dan bersilaturahmi dengan teman lama. Selain itu, terkadang bagi sebagian orang, media juga digunakan untuk menunjukkan keeksisannya di dunia maya. Bahkan nggak sedikit yang meluapkan curhatannya saat putus cinta.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa orang berikut ini. Entah apa yang dipikirkannya, tapi mereka dengan terang-terangan mengunggah status sedang patah hati. Tak hanya itu, terkadang, ada juga yang mengunggah status beserta foto sedang menangis agar terlihat lebih meyakinkan kalau sedang putus cinta. Antara iba dan pingin ngakak, inilah ekspresi putus cinta para ‘anak alay’ di media sosial. 

1. 'Maafkan aku yang tidak bisa membuatmu bahagia'

Aduhaduh #dramasosialmedia

A post shared by Drama Sosial Media (NO 1) (@drama.sosialmedia) on

2. Ekpresinya sangat maksimal dan meyakinkan. Sepertinya cewek ini cocok ikut casting jadi pemeran utama sinteron 'Aku yang Selalu Tersakiti'

Empedu naga #dramasosialmedia

A post shared by Drama Sosial Media (NO 1) (@drama.sosialmedia) on

3. Kebanyakan nonton FTV, cewek ini ingin tangisannya diubah menjadi senyuman oleh sang kekasih. Semoga pacarnya baca statusnya ya biar nggak nangis lagi

4. Ini adalah salah satu status patah hati yang cukup sulit dipahami. Kode dan simbol-simbol disini sepertinya harus dipecahkan oleh detektif ternama
5. Jadi, apa yang kamu rasakan sebenarnya mbak?

terus gua harus liatin apaan nying?? temboook?!

A post shared by Drama Sosial Media (NO 1) (@drama.sosialmedia) on

6. Sabar mbak, sabar. Masih banyak cowok lain di dunia ini kok

7. Gantung diri model baru nih. Tanpa rasa sakit dan dijamin nggak bakalan mati

Akibat mecin sudah menjalar disekujur tubuhnya

A post shared by Drama Sosial Media (NO 1) (@drama.sosialmedia) on

8. 'Hanya air mata yang menetes saat mulut tidak bisa bicara lagi'. Ini patah hati atau lagi sakit gigi?

lebay lu, cinta pitri aja sampe ribuan episode #dagelan

A post shared by Drama Sosial Media (NO 1) (@drama.sosialmedia) on

9. Duh, yang sabar ya mas. Cewek nggak cuma dia aja kok. Kalau kata orang sih ‘masih banyak ikan di laut’
10. Waduh, putus cinta sih putus cinta, tapi nggak perlu menyakiti diri sendiri juga kan ya. Jangan ditiru ya, guys

Memang putus cinta itu rasanya sangat menyakitkan, tapi kalau sampai seperti ini sih sudah keterlaluan ya. Daripada meratapi seseorang yang sudah jelas menyakiti hati kita, lebih baik move on dan mencoba membuka hati untuk orang baru yang lebih baik. Cowok atau cewek nggak cuma dia aja kok.

Selain itu, sebagai generasi muda yang cerdas, kita juga harus bisa memilah mana status yang pantas untuk dibagikan di media sosial. Malu 'kan kalau status kayak gini di lihat oleh banyak orang.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
361SHARES