Nggak Cuma Slamet dan Nenek Rohaya, 7 Pasangan Beda Usia Ini Juga Pernah Viral

19 November 2017
|Venanda
0SHARES

Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan pernikahan pasangan beda usia Nenek Rohaya dan Slamet. Penikahan yang ramai diperbincangkan berbagai pihak ini dinilai kurang lumrah karena perbedaan usia mereka terlampau jauh. Saat itu Slamet baru berusia 16 tahun dan Nenek Rohaya sudah 71 tahun. Mereka melaksanakan pernikahan karena merasa sudah saling cinta.

Namun ternyata, pasangan ini tidak sendirian, lho. Selain Slamet dan Nenek Rohaya, inilah 7 pasangan lainnya yang menikah beda usia yang cukup jauh. Kepo, yuk!

1. Ari Handoko (28) dengan Suwarni (43)

Ari Handoko dan Surani adalah salah satu pasangan suami istri yang pernikahannya cukup viral di dunia maya. Pasalnya, mereka berdua dinilai memiliki jarak usia yang cukup jauh. Saat menikah pada Jumat, 10 November 2017 lalu, Ari tercatat masih berusia 28 tahun dan Suwarni sudah 43 tahun.

Pasangan asal Sukoharjo, Jawa Tengah ini mengaku saling mencintai. Ari bahkan rajin datang ke rumah Suwarni minimal seminggu sekali sebelum mereka akhirnya menikah. Meskipun hal ini membuat masyarakat heboh, namun pihak keluarga kedua belah pihak tidak mempermasalahkan hal ini. Karena keluarga tahu bahwa mereka berdua memang saling mencintai.

2. Ade Irawan (27) dengan Manih (67)

Baru seminggu saling kenal, Ade Irawan yang berusia 27 tahun langsung menikahi nenek Manih yang sudah berusia 67 tahun. Tentu saja pernikahan beda usia ini langsung membuat warga kampung Cipicung, Bogor, langsung heboh. Pasalnya, dua orang ini lebih cocok jadi ibu dan anak dibandingkan suami istri. Namun, karena katanya saling cinta, Ade dan Sanih tetap melangsungkan pernikahan pada Minggu, 24 September 2017 lalu. Mereka juga cuek dengan omongan orang karena merasa sudah cocok satu sama lain. 

3. Tajuddin Kammisi (70) dengan Andi Fitri (25)

Bukan hanya nenek yang suka dengan daun muda, kakek di daerah Sulawesi Selatan ini juga menikah dengan gadis berusia 25 tahun. Tajuddin Kammisi dan Andi Fitri yang berbeda usia 45 tahun sudah melaksanakan pernikahan pada 22 April 2017 lalu. Tak hanya beda usia yang membuat publik heboh, nilai mahar yang mencapai Rp 1 miliar ini pun membuat pernikahan mereka di sorot publik.

4. Rokim (24) dengan Tampi (67)

Pernikahan Rokim (24 tahun) dan Tampi (67 tahun) juga sempat membuat publik heboh. Perbedaan usia yang jauh membuat mereka jadi buah bibir masyarakat. Meskipun mengaku saling sayang, tapi warga merasa bahwa ini terlihat agak janggal. Pernikahan yang sudah dilaksanakan di Desa Nampu, Madiun pada 15 Maret 2017 ini pun viral di media sosial. 

5. Sofian Loho (28) dengan Martha Bate (82)

Kalau yang satu ini, jarak usianya bisa dibilang sangat jauh. Sofian Loho yang berusia 28 tahun memutuskan untuk menikahi nenek Martha Bate yang sudah berumur 82 tahun pada 18 Februari 2017. Meski sempat ditentang, tapi keduanya tetap melaksanakan pernikahan. Kini kabarnya, hubungan keduanya sedang renggang karena Sofian diduga menerlantarkan nenek Martha di rumahnya. 

6. Nasir (63) dengan Milawati (18)

Pernikahan beda usia yang dijalani oleh Nasir (63 tahun) dan Milawati (18 tahun) ini sempat menjadi perbincangan di masyarakat. Jarak usia yang cukup jauh lah penyebabnya. Pasalnya, Mila lebih cocok jadi anak Nasir daripada istrinya. Apalagi usia Mila juga masih sangat muda. Namun, mereka tetap memaksa dan sudah melaksanakan pernikahan pada 11 Juli 2016 silam. 

7. Ardi (24) dengan Nuria (64)

Lagi-lagi pernikahan beda usia terjadi di Sulawesi Selatan. Pasangan Ardi dan Nuria yang terpaut 40 tahun ini resmi menjadi suami istri pada Kamis, 24 Agustus 2017. Meskipun pernikahannya dilaksanakan secara sederhana, namun perbedaan usia mereka membuat banyak orang heboh. 

Ternyata banyak juga ya yang menikah dengan orang yang beda usianya jauh. Mungkin inilah bukti nyata bahwa cinta itu tidak pandang usia. Kalau memang sudah cinta, mau usianya terpaut jauh juga tetap ingin terus bersama. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES