Nggak Berpose Centil Manja, Selebgram Cantik Ini Justru Hitz dengan Logat Jawa Medoknya

13 Februari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Kalau ngomongin selebgram, pasti langsung terbayang sosok cantik dan pemuda ganteng yang sering posting foto OOTD kecenya. Memang, yang berparas menawan itu lebih cepat tenar. Namun, beberapa selebgram juga terkenal dengan tingkah kocaknya. Salah satunya sosok Selebgram cantik asal Malang ini, @stmsruru

Namanya memang belum seterkenal Awkarin atau Rachel Venya. Namun, beberapa waktu lalu salah satu unggahannya jadi perbincangan di Instagram. Ia memang mengunggah screenshoot percakapan WhatsApp kocak antara mahasiswi dan dosennya. Mahasiswi ini tidak terima dan menyayangkan nilai B+ yang diberikan oleh dosennya.

Ruru atau dikenal juga dengan Ruru Riri ini memiliki paras cantik. Tidak berpose-pose manja, Ruru Riri justru hits karena tingkah lucunya. Ia memang sering mengunggah video-video lucu yang berisi ocehannya dalam Bahasa Jawa. Bukan sembarang ngoceh, Ruru Riri seringkali mengkritisi  berbagai hal, mulai dari gaya, percintaan, dan persahabatan. Yang membuat lucu, semua itu dikupas habis dalam bahasa Jawa medok dan mimik muka yang dramatis. Salah satunya video yang membahas tentang mantan ini!

Semoga bermanfaat!! ???? . @kamelia_abas #tugaspublicspeaking #kelasG #citacita #komunikasiUMM

Sebuah kiriman dibagikan oleh ruru (@stmsruro) pada

Ruru Riri juga memberikan tips seru untuk menentukan cita-cita yang tentu saja dijabarkannya secara kocak dan dalam bahasa yang medok dengan logat Jawanya. Walau lucu-lucuan, ada benernya juga sih. Terserah yang nonton mau diambil faedahnya atau tidak.

Nggak cuma hits di Instagram, ternyata Ruru Riri juga sudah merintis kariernya sebagai YouTuber. Channel YouTube-nya Ruru Riri sudah memperoleh 949 subscribers. Walau isinya baru 3 buah video lucu, channel-nya sudah ditonton hingga 12 ribu kali. 

Jadi selebgram memang harus kreatif, tidak melulu mengandalkan pose-pose manja buat menaikkan popularitas. Salah satunya, Ruri Riri yang memilih hits dengan bahasa daerahnya. Sekarang ini yang berbau kearifan lokal memang lebih dicari. Makanya, nggak perlu minder kalau punya logat yang medok!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES