Ngawur, Remaja Ini Masukkan Micin dan Garam ke Wadah Sambal. Netizen: Parah!

27 April 2018
|Venanda
0SHARES

Kelakuan anak zaman sekarang memang semakin memprihatinkan. Dengan berbagai kecanggihan teknologi yang ada, bukannya berkarya mereka justru melakukan hal yang bikin geleng-geleng kepala. Bahkan sampai merugikan orang lain.

Seperti yang dilakukan beberapa remaja berikut ini. Lagi makan di warung bakso, mereka justru menuangkan micin dan garam ke wadah sambal. Netizen pun langsung mengecam perbuatan remaja ini. Bahkan banyak yang menyebut mereka ini jahilnya kebangetan!

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Story milik seorang netizen yang bernama @adjpraak_. Ia merekam aktivitas temannya saat sedang melakukan hal yang tidak baik. Bukannya makan dengan lahap, mereka justru menjahili orang lain dengan mencampur garam dan micin ke dalam sambal bakso.

Dalam video tersebut terlihat mereka menuangkan serbuk putih yang diduga garam dan penyedap rasa ke wadah sambel yang ada diatas meja. Dan sepertinya mereka juga memasukkan jeruk nipis ke dalamnya. Parahnya, dari video tersebut terdengar tawa mereka saat sedang mengaduk adonan sambal penuh garam dan micin.

Entah apa yang ada dipikiran remaja ini sampai berinisiatif mencampur berbagai bumbu dapur tersebut. Tapi yang jelas, karena perbuatannya ini mereka bisa merugikan sang pemilik warung. Karena dengan mencampur berbagai bumbu tersebut bisa merusak rasa makanan yang disajikan. Bayangkan jika ada orang yang tidak tahu, dan mengambil sambal dengan jumlah banyak. Bisa-bisa mereka merasa keasinan saat memakannya.

Melihat hal ini, netizen pun geram. Mereka tidak habis pikir dengan perilaku para ABG ini. Banyak yang menganggap perbuatan remaja ini sudah keterlaluan bahkan bisa membuat petaka bagi orang lain. Bahkan sampai ada yang menyebutnya kampungan.

@megapratama062024: “Gregetan ih sm ni bocah”

@zie_everly: “Ketika candamu menjadi petaka bagi orang lain. #ManusiaGakPunyaOtak”

@farizkurniawan94: “Kampungan bgt sih ! Yg makan sambal tuh kan orang banyak, bukan cuma temennya dia aja”

@auliahint: “Niatnya melucu tapi merugikanki itu dek. Kita rugikan yang punya warung, kita rugikan konsumen2 yang lain juga”

Emang parah banget sih kelakuan para remaja ini. Mungkin inilah yang mendasari munculnya istilah “kids zaman now” dan generasi micin. Kalau udah kayak gini sepertinya perlu banget pendidikan moral di masukkan ke dalam kurikulum. Biar nggak semakin banyak anak remaja yang krisis moral seperti ini. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES