Ngaku Jadi Bidadari Terdampar, Inilah Bude Sumiati dan Quotes Kocak Legendarisnya

21 April 2018
|Venanda
108SHARES

Nama Bude Sumiyati sebenarnya sudah cukup lama dikenal netizen. Sosoknya yang sering mengunggah tweet kocak, membuat banyak orang tertarik mengikuti kehidupannya. Saking banyak followers-nya, bisa dibilang Bude Sumiyati ini adalah seorang Selebtwit.

Nggak puas terkenal di dunia Twitter aja, kini Bude juga merambah dunia Instagram. Dengan nama akun @budesumiyati, ia menyapa pengguna Instagram dan menebarkan tulisan kocak yang aneh-aneh.

Bahkan wanita yang mengaku bidadari terdampar dari khayangan ini, sekarang sudah punya 26,2 ribuan followers, lho. Wah, sepertinya penggemarnya makin banyak aja nih.

2. Kalau biasanya orang saling mencintai dalam keadaan suka maupun duka, kalau Bude Sumiyati sih akan tetap cintanya saat keadaan suka maupun dosa

3. Duh, kalau jadi riba namanya bunga bank Bude bukan bunga desa. Gemez ih sama Bude yang satu ini!

4. Nggak usah ganti Bude, nama Sumiyati udah cucok banget kok. Eh, tapi kalau diganti jadi Sumiyati Jessica juga bagus ding. Lebih mencerminkan bidadari khayangan
5. Masih bingung dengan sosok Bude Sumiyati? Katanya dia ini adalah definisi dari gemah ripah loh jinawi

6. Meskipun bidadari khayangan, Bude Sumiyati juga bisa patah hati, lho. Hayo ngaku, siapa nih yang berani bikin Bude patah hati?

7. Banyak banget netizen yang setuju sama celotehan Bude kali ini. Emang benar semuanya sudah diatur oleh Tuhan, termasuk berat badan sekalipun

8. Waduh, didonasikan kemana ya enaknya? Mendingan disimpen Bude aja deh. Biar kecantikannya senantiasa paripurna

9. Baru tahu ternyata bidadari ada jenis-jenisnya. Kalau bidadari air laut bentuknya kayak gimana nih Bude?
10. Ternyata Bude termasuk bidadari senior lho. Katanya sih dia yang bakal ngospekin bidadari baru

Emang kocak banget sih Bude yang satu ini. Celotehannya yang kocak dan terasa tanpa beban membuat banyak orang menikmati quotenya. Sampai sekarang masih jadi misteri siapa sebenarnya Bude Sumiyati ini. Karena tidak ada yang tahu siapa dia, dimana rumahnya, dan apa pekerjaannya. Tapi yang jelas, karena celotehannya inilah netizen jadi terhibur dan bisa ketawa ngakak.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
108SHARES