Naik Ojek Online, Ternyata Mantan Sendiri. Diajak Nonton dan Makan, Ending-nya Bikin Penasaran!

21 November 2017
|Venanda
0SHARES

Dunia ojek online kadang membawa cerita yang menarik untuk disimak. Mulai dari cerita perjuangan hidup, ayah dan anak yang akhirnya bertemu setelah sekian tahun berpisah, hingga pertemuan tak terduga dengan sang mantan. Semua kisah ini terungkap dalam sebuah perjalanan singkat diatas bangku ojek online.

Seperti kisah cinta yang satu ini, bertahun-tahun tidak bertemu, ia justru bertemu mantan kekasihnya saat naik ojek online. Tak hanya sampai disitu saja, cewek ini bahkan diajak makan dan nonton. Hmm, apakah akhirnya mereka balikan setelah sekian lama berpisah? Simak kisahnya, guys!

Kisah ini pertama kali diungkapkan oleh akun Instagram @drama.jodoh. Dalam unggahannya ia menyertakan beberapa screenshoot percakapan antara cewek tersebut dan driver ojek online. Pada awalnya diceritakan bahwa cewek yang tidak diketahui namanya ini baru saja pulang dari wawancara kerja. Lalu, ia pun memesan ojek online untuk mengantarkannya dari Stasiun Kereta Tambun ke salah satu swalayan.

Setelah pesanan diterima, driver ojek online tersebut langsung menelepon si pelanggan ini untuk menanyakan posisi dan tempat janjiannya. Saat bertemu di tempat yang sudah ditentukan, si cewek kaget karena ternyata driver tersebut adalah mantan pacar yang sudah 6 tahun tidak bertemu.

Sempat malu saat pertama kali bertemu, akhirnya mereka ngobrol dengan santai di atas motor. Tak hanya itu, driver ojek online ini bahkan mengajaknya nonton dan makan Sate Padang. Niatnya mau ke swalayan, eh akhirnya malah makan dan nonton sama mantan.

Setelah diantar sampai ke rumah, ternyata obrolan mereka berlanjut di chat. Dalam screenshoot percakapan tersebut, mereka terlihat membicarakan tentang masa lalu. Bahkan si cewek sempat menyindir driver tersebut yang menyesal telah memutuskannya.

Balikan gak yaaaaaa?

A post shared by Drama Jodoh Indonesia (@drama.jodoh) on

Karena sangat menarik, kisah ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Ada yang penasaran, ada yang berharap mereka balikan, ada juga yang menunggu cerita selanjutnya.

@nenaanggi18: “Jadi penasaran nih min”

@yvanarda7: “uuuhhh....masih ada rasa yang nyankut deh nih. nyihahaha”

@alx397: “Jodohhhhh tuh cieeeeee”

@ahdagusti: “B A L I K A A A A A A A A A A A A N ! ! !”

@dg.sangkala: “Kita tunggu chat part 2 nya. Haha”

@fadhlei: “Kenapa harus malu mengulang piringan kusut yang telah usang??”

Kira-kira akhir kisah mereka seperti apa ya? Apakah balikan? Atau memilih untuk mengubur semua kenangan yang pernah ada? Hmm, cinta itu memang misterius. Kadang bisa membuat hati berbunga-bunga, namun kadang juga bisa membuat air mata ini menetes. Saat pertemuan dengan sang mantan yang kebetulan adalah ojek online mampu memunculkan memori lama, apakah kembali jadi pilihan yang tepat?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES