Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting Sementara, Inilah Tanggapan Netizen

08 Juni 2017
|Venanda
4.9 KSHARES

Acara Sahurnya Pesbukers di salah satu stasiun TV swasta pada Senin pagi (5/6/2017) lalu dihiasi dengan wajah baru. Pagi itu Nagita Slavina nampak muncul dalam acara Sahurnya Pesbukers sebagai bintang tamu. Nagita Slavina diundang untuk menggantikan Ayu Ting Ting yang absen karena sedang sakit. 

 

 

Ternyata, kemunculan Nagita Slavina di acara Pesbukers ini mengundang banyak komentar dari netizen. Dilansir dari postingan Eko Patrio dalam akun Instagramnya @ekopatriosuper nampak ada Nagita Slavina diantara kru Pesbukers. Eko Patrio mengunggah foto pengisi acara Sahurnya Pesbukers dan di tengah-tengah ada Nagita Slavina yang sedang menggunakan roll rambut.

Dalam unggahannya tersebut Eko Patrio menuliskan “Sahurnya pesbuker bareng crew ... btw ada yg nyempil cakep siapa tuhhhh pake roll rambut.” Postingan dengan 10.961 like dan 579 komentar ini mendapat beragam tanggapan dari netizen tentang bergabungnya Nagita Slavina dalam acara ini.


PILIHAN EDITOR

Banyak netizen yang memuji kecantikan ibu satu anak ini dalam acara Sahurnya Pesbuker.

@anrezmahendra : “ Memsye cantik bgt “

@liearmada : “ Love u gigi,,,,, cantik apa adany, cantik luar dalam “

@rianhermanasnawi : “ Cakep dah wkwkwk :D “

@cleounyil : “ Cantik Memsye “

@lovellyidha : “ Nagita Slavina cantik “

Selain itu netizen juga memuji lawakan Nagita Slavina yang tampak natural. Menurut netizen penampilan Nagita Slavina dalam acara tersebut tampak natural dan tidak mengada-ada. Sehingga banyak netizen yang suka dan melontarkan pujian.

@noerwh_oppe2 : “ Sumpah pak @ekopatriosuper kemarin ada gigi pas scene sama Gumet ngakak banget pak .. lucu dan natural komedinya “ 

@ratni_suardi : “ Iya sih enakan gigi aja jd pemain tetapnya gantiin att ... lawakannya natural nggak njablak gitu ... bawaannya adem pengen nonton trus ... mdh2an nantinya dipertimbangkn ya pak ... “

@maya_kusuma_wardhani : “ plis ganti ama memsye donk om eko pasti jadi penontin setia deh biar ilang fitnah “

Munculnya Nagita Slavina dalam acara Sahurnya Pesbuker sebagai bintang tamu menjadi hal yang menarik perhatian penonton. Nagita Slavina membuat wajah baru untuk acara Sahurnya Pesbukers. Dengan wajah cantiknya dan aktingnya yang natural Nagita dapat membuat sesuatu yang baru untuk acara tersebut. Semoga bermanfaat. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
4.9 KSHARES