Muzzamil Hasballah sudah "Sold Out". Tenang, Masih ada Stok Hafidz Ganteng, Hamas Syahid!

26 Agustus 2017
|Venanda
0SHARES

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan kabar pernikahan salah satu hafidz ganteng bernama Muzzamil Hasballah. Pernikahannya dengan temannya sewaktu SMA, membuat banyak orang patah hati. Sampai-sampai ada tagar 'Hari Patah Hati Dunia Akhirat' di khalangan warganet. Tak heran jika banyak yang sedih saat Muzzamil menikah. Cowok yang disebut-sebut sebagai calon imam dunia akhirat ini memang digemari banyak wanita. Suaranya saat melantunkan ayat-ayat suci yang sangat indah, benar-benar bisa membuat hati berasa adem.

Setelah Muzzamil 'sold out', netizen tak perlu risau, karena masih ada Hamas Syahid yang juga bisa menentramkan hatimu. Mungkin masih belum banyak yang familiar dengan namanya. Tapi sebenarnya, Hamas ini sudah pernah main film layar lebar, lho. Penasaran dengan sosoknya? Yuk kenalan dulu dengan Hamas Syahid yang bisa menentramkan hatimu ini.

2. Ternyata, Hamas Syahid adalah pemeran utama dalam film "Ketika Mas Gagah Pergi". Pantesan!

3. Selain ganteng, ternyata suaranya juga indah saat melantunkan ayat suci Al-Quran

Yuk sejenak kita simak ayat berikut.. . . QS. HUD : 15 ??? ????? ??????? ?????????? ?????????? ???????????? ??????? ?????????? ????????????? ?????? ?????? ?????? ??? ??????????? . "Barangsiapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscaya Kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan sempurna dan mereka di dunia itu tidak akan dirugikan" ? QS. HUD : 16 ??????????? ????????? ?????? ?????? ??? ????????? ?????? ???????? ???????? ??? ????????? ?????? ????????? ???? ???????? ??????????? . "Itulah orang-orang yang tidak memperoleh apapun di akhirat, kecuali NERAKA. dan lenyaplah di akhirat itu apa yang telah mereka usahakan di dunia dan sia-sialah apa yang telah mereka kerjakan" . . Dari Ibnu Abbas mengatakan, "Barang siapa yang beramal saleh untuk mencari keduniawian, seperti puasa, sholat, atau bertahajud di malam hari, yang semuanya itu ia kerjakan hanya semata-mata untuk mencari dunia, maka Allah akan memenuhi apa yang dicarinya di dunia sebagai balasannya, tapi kelak di akhirat amalnya yang ia kerjakan untuk mencari dunia itu digugurkan(tidak berarti apa2), dan di akhirat nanti dia termasuk orang-orang yang merugi" . Marilah kita beribadah dan beramal soleh dgn tujuan bukan utk kesuksesan dunia kita tapi semata mata hanya untuk Allah SWT. Dzat yg menciptakan kita, tempat kita mengabdi dan kembali. . Insyaa Allah bsk proses syuting film KMGP dimulai, smg kami diberi kekuatan dan selalu istiqomah dlm dakwah ini. Kami mohon doa dr teman2 smw yah. ? Cc: @aquinoumar @masaji_yudi @izzah.ajrina @helvytianarosa @kmgpthemovie @itangyunasz . . #murajaah #yukngaji #murajaaheverywhere #tilawah #Quran #SurahHud #hamassyahid

A post shared by Hamas Syahid Izzuddin (@hamas.syahid) on

4. Lantunan ayat suci yang dilafalkan oleh Hamas Syahid bener-bener bikin hati tentram

Allah saja tempat bersandar. Ayat-ayatNya cahaya nan menghidupkan.

A post shared by Hamas Syahid Izzuddin (@hamas.syahid) on

5. Duh kok jadi deg-degan ya dengerin suara abang ganteng satu ini

6. Rasanya jadi ingin diimamin solat sama bang Hamas Syahid

7. Hamas Syahid ini paket lengkap banget. Udah tampan, rajin ngaji, hafidz pula. Jadi ingin segera dipinang

Cinta Allah tiada tara, karenanya tiada hari tanpa tilawah. Muraja'ah bisa dimana saja. Yuk tilawah dan muraja'ah AlQur'an ????

A post shared by Hamas Syahid Izzuddin (@hamas.syahid) on

8. Ternyata, Hamas Syahid ini adalah temannya Muzzamil Hasballah, lho. Wah, duo imam idaman!

9. Kolaborasi dengan Muzzamil Hasballah saat melantunkan ayat suci Al-Quran. Benar-benar bikin hati jadi semakin adem
10. Dia juga sayang dengan Ibunya

Duh, benar-benar bikin adem ya suaranya Hamas Syahid. Nggak kalah deh sama Muzzamil Hasballah yang beberapa waktu lalu beritanya heboh karena sudah menikah dengan wanita pilihannya. Kalau kayak gini sih, nggak apa-apa Muzzamil sudah sold out. Masih ada mas Hamas yang sangat cocok jadi calon imam dunia dan akhirat. Jangan nikah dulu ya, Mas. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES