Masih Remaja, Selebgram Ini Viral Karena Berparas Ayu Bak Boneka. Imut Banget!

20 Maret 2018
|Venanda
224SHARES

Selebgram sudah menjadi salah satu profesi masa kini. Pendapatan yang menjanjikan membuat banyak orang tertarik untuk menggeluti profesi tersebut. Bermodalkan fotogenik, kamera yang super jernih, dan memiliki followers yang banyak, kamu bisa langsung menjadi selebgram terkenal.

Tapi nggak semua selebgram hanya mengandalkan ketiga hal tersebut. Ada juga yang memiliki skill khusus, seperti gadis remaja cantik berikut ini. Ia yang masih duduk di sekolah menengah, sudah memiliki penggemar yang cukup banyak karena rajin membuat video di aplikasi Tiktok. Kemampuannya dalam menari dan wajahnya yang imut dianggap sangat menarik. Pantas saja kalau sampai saat ini ia sudah memiliki 300k lebih followers. Wah, kecil-kecil udah hits aja ya.

2. Mukanya yang sangat imut membuat banyak orang tertarik kepadanya. Tak heran kalau setiap hari followers-nya selalu bertambah

3. Gaya kerudung yang terjulur ke bagian samping kanan dan kiri merupakan salah satu ciri khas dari cewek cantik ini

4. Banyak orang yang mengira bahwa Bella keturunan Arab karena hidungnya yang mancung dan matanya yang jernih
5. Meskipun sering menggunakan gaya hijab ala barbie, Bella juga tetap terlihat cantik dengan model hijab seperti ini. Kalau kata netizen sih, Bella terlihat lebih dewasa

6. Wajahnya yang berseri sering disebut mirip boneka Barbie. Emang imut banget sih dedek gemes ini

7. Ciri khasnya adalah setelah baju atasan, celana panjang, dan rok sebatas lulut. Ditambah dengan gaya kerudung andalannya, Bella semakin terlihat menawan

8. Lebih suka mana nih? Gaya hijab seperti ini atau gaya yang sebelumnya

9. Ia ternyata terlihat lebih cantik saat sedang terseyum. Bisa bikin penggemarnya meleleh saking manisnya
10. Nah, ini nih salah satu video Tiktok Bella yang bikin ia jadi terkenal. Gerakannya yang pas dan ekspresinya yang menggemaskan membuat ia disukai banyak orang

Imut banget ya, pantes aja terkenal jadi selebgram dan banyak penggemarnya. Sebagai generasi muda, Bella Safira membuktikan bahwa ia bisa berkarya dan tetap eksis dengan caranya sendiri. Tanpa perlu buka-bukaan dan mengikuti budaya barat, ia tetap terlihat cantik dan menarik.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
224SHARES