Masih Kecil, 12 Anak Ini Lincah Banget Joget Lagu Dangdut. Diajarin Siapa Sih?

21 Desember 2017
|Venanda
0SHARES

Lagu dangdut sepertinya sudah menjadi salah satu bagian dari masyarakat Indonesia. Sejak dari zaman dulu sampai sekarang, lagu-lagu ini populer di seantero negeri. Mulai dari dangdut religi hingga dangdut koplo semuanya ada. Meski sempat meredup, sekarang lagu dangdut populer lagi setelah muncul penyanyi muda seperti Via Vallen dan Nella Kharisma.

Selain liriknya yang merakyat, lagu dangdut juga identik dengan jogetannya. Hentakan suara kendang membuat pendengarnya ingin joget. Tak heran jika di acara hajatan dan konser dangdut banyak orang yang terlena ikut joget seirama lagu. 

Kalau biasanya kita hanya melihat orang dewasa yang joget dangdut, ternyata anak kecil juga banyak lho yang sudah lincah jogetnya. Nggak tahu diajarin siapa tapi gerakannya terlihat sangat luwes dan jago banget. 

1. Tiga pasang bocah laki-laki dan perempuan ini lincah banget jogetnya. Antara miris dan kocak, mereka yang masih polos di acara seperti ini justru menyanyikan lagu "Bojo Galak"

Nah lo

A post shared by dagelan lucu video (@guyonankekinian) on

2. Bocah ini luwes banget joget dangdut dengan diiringi lagu "Jaran Goyang" yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma. Saking menghayatinya, sampai merem-merem

4. Di samping api unggun, bocah laki-laki bertubuh gembil ini terlihat asyik berjoget ria dengan temannya. Tarik mang!
5. Bocah ini dengan berani joget dangdut lagu "Jaran Goyang" di atas panggung bersama sang biduan. Dia juga menggabungkan goyang itik dalam gerakannya

Sangat bermanfaat

A post shared by dagelan lucu video (@guyonankekinian) on

6. Balita yang baru bisa jalan ini terlihat lincah joget dangdut sendirian. Dengan popok yang masih terpakai, dia telihat sangat menggemaskan

Wkwkkkk cute pie #tariiiiik #babydangdutan #babydance #dangduters #cutebaby #babybo #jogetdangdut

A post shared by vonny loukito (@vonnyloukito) on

7. Saking lincahnya joget, anak kecil ini dibilang bibit unggul dalam perjogetan nasional. Masa sih?

Videonya lucu sih, tapi kalau melihat anak kecil yang masih polos udah joget dangdut kayak orang dewasa gitu, kok rasanya miris ya. Apalagi jogetnya diiringi lagu dangdut koplo yang liriknya nggak cocok banget sama umur mereka.

Apakah zaman sekarang sudah tidak ada lagu anak-anak yang asyik? Mungkin ini jadi PR buat kita semua untuk lebih memperhatikan perkembangan anak-anak. Kalau dari kecil aja udah seperti itu, bagaimana jika nanti dia sudah dewasa. Sebaiknya, anak-anak tetap harus diberikan lagu-lagu yang memang sesuai untuk anak seusianya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES