Masih Ingat Mamak 2000? Sekarang Ikut Audisi Indonesian Idol Lagi dan Menggoda Daniel

05 November 2017
|Venanda
Instagram
0SHARES

Masih ingat dengan mamak 2000? Seorang wanita yang pernah viral karena videonya tersebar di sosial media, kini ikut lagi dalam audisi Indonesian Idol 2017. Sebelumnya, mamak 2000 diketahui pernah ikut audisi untuk ajang pencarian bakat yang sama pada tahun 2012. Namun sayangnya, ketiga juri saat itu tidak meloloskan dia ke babak berikutnya. Setelah lima tahun berselang, mamak 2000 kembali ikut audisi. Ia bahkan sempat menggoda Daniel Mananta selaku pembawa acara saat audisi di Medan bulan lalu. Wah, mamak sepertinya semangat banget nih ikut audisi ini.

Keberadaan mamak 2000 dalam audisi Indonesian Idol 2017 diketahui dari sebuah video yang tersebar di sosial media. Sosoknya yang sangat fenomenal membuat video tersebut langsung viral di dunia maya. Tampaknya, warganet sangat penasaran dengan apa yang akan dilakukan mamak 2000 kali ini. Apalagi saat itu terlihat bahwa mamak 2000 sempat menggoda Daniel Mananta dan memeluknya. 

Dulu mamak 2000 yang memiliki nama asli Efrida Sirait pernah mengikuti audisi Indonesian Idol pada tahun 2012. Saat itu ia berhasil masuk ke babak penyisihan dan bertemu dengan juri artis. Namun sayangnya, Anang, Ahmad Dhani, dan Agnes Monica tidak memberi ‘golden ticket’ kepada wanita asal Medan, Sumatra Utara ini. Meskipun sempat memohon kepada juri agar diloloskan, tapi ia tetap tidak berhasil maju ke babak selanjutnya.

Setelah audisi tersebut, ia kembali menghebohkan dunia maya. Melalui rekaman video seorang warganet, terlihat mamak 2000 menggedor kaca sebuah mobil di jalanan karena meminta uang Rp 2 ribu kepada si pengemudi. Saking viralnya video tersebut, wanita ini disebut dengan julukan Mamak 2000 karena meminta uang sebanyak Rp 2 ribu secara paksa.

Setelah lama tidak ada kabarnya, ia kembali muncul dalam audisi Indonesian Idol di Medan pada bulan September 2017 lalu. Sosoknya tertangkap kamera warganet sedang berada dalam kerumunan peserta Indonesian Idol 2017. Ia sepertinya mencoba mencari peruntungan dalam ajang pencarian bakat tersebut. Demi bisa mewujudkan mimpinya, ia rela antri berpanas-panasan untuk mengikuti audisi ini.

Selain itu, dalam rekaman video tersebut juga terlihat bahwa ia sempat bertemu dengan Daniel Mananta. Tidak cuma berpapasan saja, ia juga sempat bercengkrama dan menggodanya. Mamak 2000 bahkan menyanyikan lagu milik Agnes Mo dan memeluk Daniel. Hal ini tentu menghebohkan banyak orang. Keberanian dan kepedean Mamak 2000 memang patut diacungi jempol.

Aksi Mamak 2000 ini sepertinya akan membuat audisi Indonesian Idol 2017 semakin semarak. Selain menanti kehebohan apa lagi yang akan ia lakukan, keputusan lolos atau tidaknya Mamak 2000 menuju babak selanjutnya juga akan dinantikan oleh banyak orang. Jadi, jangan lupa untuk mengikuti kegiatan audisi Indonesian Idol 2017 ya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES