Masih Ingat Kisah Cinta Dinar yang Memilukan? Kini Ia Sudah Bisa Move on

www.yukepo.com

Masih ingat dengan kisah cinta Dinar dan Nadya? Dulu, mereka sempat viral dan dibicarakan banyak orang. Kesetiaan Dinar terhadap Nadya membuat banyak orang terharu. Meski dipisahkan oleh maut, cinta Dinar untuk Nadya tetap sama. Ia masih sering datang ke makam Nadya, bahkan sempat merayakan anniversary mereka berdua.

Beberapa tahun pun berlalu, kini ia sudah bisa bangkit dari keterpurukan. Sekian lama melalui hari tanpa Nadya, ia akhirnya bisa move on.

Tidak lagi melow dan meratapi pusara Nadya, Dinar Alam pun akhirnya bisa merasakan jatuh cinta lagi. Ia sudah menemukan sosok pengganti Nadya yang dijadikan teman hidupnya saat ini.

www.youtube.com

Kisah cinta mereka viral pada tahun 2013. Ia yang ditinggalkan kekasihnya untuk selama-lamanya, sering menganggap Nadya masih hidup. Ia bahkan tetap menuliskan nama Nadya di bio Twitternya. Dan juga setiap tanggal 20, Dinar selalu mengucapkan anniversary kepada kekasihnya ini. Sepertinya kisah cintanya bersama Nadya yang sudah terjalin sejak tahun 2011, tidak bisa dilupakan begitu saja.

Diketahui bahwa pada awal tahun 2013 Nadya meninggal karena kanker otak. Penyakit yang dideritanya sejak tahun 2012 ini membuat ia harus meninggalkan dunia ini dalam usia yang masih sangat muda. Berawal dari pusing yang dirasakannya selama berbulan-bulan, ia akhirnya divonis dokter terkena kanker otak. Bahkan dokter mengatakan bahwa usianya sudah tidak lama lagi.

twitter.com

Divonis menderita penyakit mematikan, Nadya tetap semangat menjalani hidup. Bersama keluarga dan sang kekasih, ia menjalani berbagai pengobatan untuk bisa sembuh kembali. Namun sayang, takdir berkata lain. Nadya akhirnya meninggal dunia.

Hal ini pun membuat Dinar sedih. Ia sepertinya belum rela Nadya pergi. Dinar pun jadi sering mengunjungi makam Nadya. Fotonya saat berada di makam dengan bunga mawar merah dan seragam lengkap pun viral di sosial media. Netizen salut terhadap kesetiaan dan rasa cinta Dinar terhadap Nadya.

www.yukepo.com

Setelah beberapa tahun berlalu, Dinar ternyata sudah bisa move on. Ia sudah lepas dari rasa sedih kehilangan Nadya dan siap menatap masa depan yang cerah. Dari akun Instagram pribadinya yang bernama @dinaralam, ia terlihat sudah menemukan sosok pengganti Nadya. Kekasih barunya ini bernama Refhianti. Mereka terlihat sangat bahagia.

Dalam salah satu fotonya bersama Refhianti, Dinar menuliskan caption, “Thank you for reminding me what butterflies feel like”.

Sepertinya setelah sekian lama, ia akhirnya bisa merasakan sensasi jatuh cinta lagi. Netizen yang mengetahui kisah cintanya pun merasa ikut bahagia karena akhirnya Dinar sudah bisa move on.

Meski rasa cintanya terhadap Nadya begitu besar, tapi Danar tidak boleh terpuruk dalam kesedihan itu terus menerus. Karena memang kita harus terus maju dan menatap masa depan yang cerah. Untungnya, sekarang ia sudah bisa move on dan melupakan kesedihannya. Masa lalu biarlah menjadi kenangan yang kita ingat sebagai memori yang manis.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Keluarga Cendana Mengkritik Pemerintah. Mereka Sedang Bercermin? - Keepodotme

Keluarga Cendana Mengkritik Pemerintah. Mereka Sedang Bercermin? - Keepodotme

10 Pesona Francisco Lachowski Model dan Papa Muda yang Gantengnya Bikin Sesak Napas

10 Pesona Francisco Lachowski Model dan Papa Muda yang Gantengnya Bikin Sesak Napas

Ketemu Hantu Di Mall, Bocah Ini Reflek Bacakan Ayat Kursi, Bukannya Jerit Kepanasan  Si Hantu Malah Bengong   - Keepodotme

Ketemu Hantu Di Mall, Bocah Ini Reflek Bacakan Ayat Kursi, Bukannya Jerit Kepanasan Si Hantu Malah Bengong   - Keepodotme

Rumahnya Dijadikan Tempat Uji Nyali, Begini Curhat Pilu Anak Korban Tragedi Pulomas

Rumahnya Dijadikan Tempat Uji Nyali, Begini Curhat Pilu Anak Korban Tragedi Pulomas

Resep Salad Buah Untuk Diet yang Praktis - Keepodotme

Resep Salad Buah Untuk Diet yang Praktis - Keepodotme

Lagi Ujian, Siswi Ini Lakukan Gerakan Aneh yang Bikin Ngakak. Imajinasi Tingkat Tinggi!

Lagi Ujian, Siswi Ini Lakukan Gerakan Aneh yang Bikin Ngakak. Imajinasi Tingkat Tinggi!

loading