Masih Ingat Karyn Runner-up SUCA 3? Katanya, Hadiah 50 Juta Mau Dibelikan Squishy

12 November 2017
|Venanda
Instagram
0SHARES

Stand Up Academy atau yang sering disebut SUCA 3 Indonesia sudah memasuki babak final pada Oktober lalu. Ajang pencarian bakat yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta ini memang sudah mendapat perhatian dari banyak orang sejak babak awal dimulai. Selain acaranya yang sangat menghibur, SUCA 3 juga menghadirkan bintang-bintang stand up comedy terkenal sebagai juri. Terlebih lagi kepada Karyn, salah satu kontestannya.

Setelah berminggu-minggu dilakukan seleksi, akhirnya pada Minggu, 22 Oktober 2017 lalu sudah didapatkan pemenang yang mendapatkan juara 1, 2, dan 3. Mereka masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 100 juta, Rp 50 juta, dan Rp 25 juta sebagai hadiah.

Malam itu Bintang Emon dari Jakarta berhasil mendapatkan juara 1, Karyn dari Medan menjadi juara kedua, dan Yawen dari Papua mendapat juara 3. Dari semua pemenang tersebut, Karyn adalah finalis termuda yang berhasil mendapatkan juara. Saat ditanya mau dibuat beli apa uang Rp 50 juta tersebut, ia menjawab bahwa uang itu mau digunakan untuk membeli sqiushy. Widih, Rp 50 juta dapet berapa squisy tuh?

Karyn yang memiliki nama lengkap Karin Putri Listari ini adalah seorang gadis cilik yang masih berusia 10 tahun. Ia juga meruapakan salah satu siswa di SD Pelangi, Medan. Aksinya yang sangat lucu dan menghibur membuat banyak orang suka dengan gadis cilik ini. Bahkan ia juga sudah punya banyak penggemar yang mem-follow akun instagram dan channel YouTube-nya. 

Alhamdulillah... Persembahan karyn utk semua fans di mana pun berada, terutama utk masyarakat kota Medan...

A post shared by Karin Putri Lestari (@karyn_suca3) on

Awal mula ia tertarik dengan dunia stand up comedy adalah saat menonton aksi komika Arafah dan Indra Jegel. Ia bahkan sampai memutuar videonya berulang-ulang karena saking sukanya. Sejak saat itulah ia tertarik untuk mendalami dunia tersebut dan ingin jadi komika juga.

Ia pun memutuskan untuk mulai belajar stand up comedy. Di usianya yang masih sangat muda, ia bahkan tak perlu waktu lama untuk mempelajari hal tersebut. Karyn hanya butuh waktu dua bulan untuk bisa menarik perhatian juri saat audisi SUCA 3 di Medan. Ia bahkan berhasil menjadi finalis SUCA 3 termuda dan meraih gelar runner up.

Menjadi juara dua SUCA merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi anak kecil seperti Karyn. Apalagi ia juga dapat hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta. Dilansir dari Tribun Medan, saat ditanyai tentang perasaannya menjadi juara dua, ia menjawab dengan candaan seperti biasanya. Ia mengatakan, “Karyn senang juara dua. Tapi kalau enggak dapat juara dua pun nggak apa-apa, yang penting dapat juara satu”.

Ia juga bercerita tentang apa yang akan dilakukannya dengan uang sebanyak itu. Karyn mengatakan, “Hadiahnya mau ditabung, kasih mama. Terus mau beli squishy, drone, dan sepeda. Terakhir naik sepeda dua tahun lalu, terus mau beli action camera buat vlog."

Wah, macam-macam juga ya yang mau dibeli Karyn. Sebagai kids zaman now, ia membuktikan bahwa ditengah semua kemajuan teknologi saat ini, dirinya tetap bisa berprestasi. Bahkan ia bisa jadi juara 2 dan mendapatkan uang Rp 50 juta. Patut dicontoh nih sama anak-anak yang lainnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES