Masih Ingat dengan Udin Sedunia? Begini Kabarnya Sekarang, Makin Kece dan Bikin Pangling

17 Desember 2017
|Venanda
0SHARES

Masih ingat dengan Udin Sedunia? Pria yang terkenal dengan lagu "Udin Sedunia" ini sempat viral di tahun 2011-an. Ia pun jadi artis mendadak dan jadi sorotan publik dengan lagunya ini. Namun sayang, seperti nasib artis ‘instan’ lainnya, karier Udin juga cepat tenggelam.

Setelah sekian lama hilang dan tidak ada kabarnya, Udin kini muncul lagi dengan penampilan yang berbeda. Ia sekarang terlihat lebih modis dan kekinian. Bener-bener bikin pangling deh!

Udin Sedunia langsung tenar setelah videonya viral di media sosial. Saat itu, pria yang bernama asli Sualudin atau Udin Majnun  ini menyanyikan lagu "Udin Sedunia" dan diunggah di YouTube. Karena unik dan kocak, sosoknya pun langsung jadi selebritis dadakan dan jadi sorotan.

Karena lagu ini, Udin sering diundang ke berbagai stasiun televisi. Ia juga jadi pengisi acara tetap di sebuah acara. Namun, karena tidak ada hal baru dari Udin, ia akhirnya tersingkir dan menghilang dari layar kaca.

Ternyata selama ini Udin kembali ke kampung halamannya yang ada di daerah Lombok Tengah. Setelah namanya meredup ia memilih untuk memulai karier di bidang pertanian. Telebih, berkebun juga merupakan salah satu hobinya. Tak heran jika ia memilih bidang itu. Salah satu kebun kebanggan Udin yang sempat diunggah di akun Instagram-nya adalah kebun tomat. 

Setelah hampir 6 tahun tidak ada kabarnya, kini Udin muncul dengan penampilan yang sangat berbeda. Dilansir dari akun Instagram pribadinya yang bernama @realudinsedunia, ia jadi terlihat lebih modis dan kekinian. Ia juga tampak lebih segar dengan rambutnya yang berwarna pirang. 

Selain itu, ia kini juga kembali menjajal dunia musik dengan membuat album kompilasi dengan Dgoen Management Artist. Dalam album tersebut, Udin ikut menyumbang enam lagu ciptaannya sendiri. Ia juga ikut berkontribusi dalam channel YouTube Halo Entertainment Indonesia (HEI). Beberapa lagu ciptaannya adalah Markona, Modal Tampang, dan Gatotkaca.

Meskipun sudah tidak terkenal, bukan berarti Udin berhenti berkarya. Ia tetap semangat membuat berbagai lagu sesuai dengan karakternya. Ini bisa jadi contoh buat kita semua agar terus berkarya meskipun keadaan sudah berubah. Semangat terus, guys! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES