Masih Ingat Agus, Pelayan yang Antar Kopi Sianida? Begini Kabarnya Sekarang

10 November 2017
|Venanda
Instagram
0SHARES

Masih ingat kasus Jessica yang diduga membunuh temannya dengan kopi Sianida? Jika kamu sering nonton televisi dan membaca berita, pasti tahu bagaimana kronologi kejadian tersebut. Bahkan kasus yang sempat membuat publik heboh ini sidangnya juga disiarkan di beberapa stasiun televisi swasta selama beberapa pekan. Seperti sedang mengikuti serial detektif, masyarakat ikut menebak siapakah pelaku pembunuhan sebenarnya.

Jika kamu mengikuti kasus ini, pasti familiar dengan nama Agus Triyono. Pelayan yang saat itu mengantar kopi untuk Jessica dan teman-temannya sempat ikut terkenal karena jadi salah satu saksi kunci dalam kasus tersebut. Dan, setelah sekian lama tidak ada kabarnya, kini ia muncul lagi dengan kabar terbaru. Bukan tentang perkembangan kasus pembunuhan tersebut, tapi mengenai pekerjaannya saat ini. 

Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin atau yang lebih akrab disapa Mirna sempat membuat geger masyarakat. Selain sulit mengetahui siapa pelaku sebenarnya, kasus pembunuhan dengan sianida jarang terjadi di Indonesia. Maka dari itu masyarakat sangat penasaran dengan kelanjutan kasus yang terjadi di Kafe Oliver tersebut.

Dibalik proses pengungkapan pelaku pembunuh Mirna, ada seorang pria bernama Agus Triyono yang ikut tersangkut dalam kasus tersebut. Pelayan cafe yang saat itu membawakan kopi untuk Jessica dan teman-temannya sempat jadi perhatian publik karena kesaksiannya sangat penting untuk mengungkap kasus pembunuhan Mirna. Tak heran jika sosoknya saat itu selalu disorot oleh masyarakat.

Satu tahun tidak terdengar kabarnya, Agus kembali datang dengan kabar terbaru. Ternyata ia sekarang sudah tidak bekerja lagi di Kafe Oliver. Kini Agus beralih profesi jadi driver ojek online di salah satu kota di Indonesia. Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan seorang wargenet di sosial media. Melalui akun Instagram @dramaojol.id, warganet yang tidak diketahui namanya mengungkapkan bagaimana ia tahu bahwa driver ojek online yang mengantarkannya adalah Agus.

Dalam percakapan tersebut awalnya Agus bertanya tentang waktu kerja penumpang yang bekerja di restoran. Saat itu penumpang tersebut mengungkapkan bahwa kerja di restoran memang pada akhir pekan harus masuk dan hari biasa baru libur. Lalu, Agus menanggapi lagi dan justru bercerita bahwa ia pernah bekerja juga di restoran. Ia juga mengungkapkan bahwa ia adalah pelayan dalam kasus Jessica. Awalnya penumpang tersebut tidak percaya, namun setelah sampai di rumah dan mencari di laman pencarian, ternyata benar bahwa driver tersebut adalah Agus. 

Wah, ternyata Agus sekarang sudah beralih profesi jadi driver ojek online ya. Entah apa yang membuatnya pindah kerja, tapi yang jelas ia sekarang sudah bahagia dengan pekerjaannya. Semangat Agus!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES