Lupain Kasus Video Mesum, Segerin Matamu Sambil Lihat 10 Mahasiswa UI Ganteng Ini!

26 Oktober 2017
|Faizah Pratama
Instagram
0SHARES

Beberapa hari belakangan ini jagat maya tengah dihebohkan dengan sebuah video mesum yang diduga diperankan oleh mahasiswi Universitas Indonesia. Video yang tersebar melalui YouTube dan Instagram ini pun menjadi perbincangan hangat warganet. Soal pemeran yang berstatus mahasiswi atau alumni di Universitas sebenarnya masih simpang siur. Meski begitu, kasus ini membuat nama salah satu universitas ternama di Indonesia ini pun turut menjadi sorotan.

Beralih dari kasus heboh ini, sepertinya lebih asik jika kita menyoroti hal lain tentang Universitas Indonesia yang jauh lebih menyenangkan. Sebagai salah satu universitas ternama di Indonesia, tentu sudah banyak yang mengetahui bahwa perguruan tinggi ini dipenuhi anak-anak pintar dan jenius. UI pun jadi salah satu kampus favorit yang banyak diminati sebagai tujuan kuliah.

Selain gudangnya anak pintar, Universitas Indonesia juga jadi sarangnya cowok ganteng lho! Diranngkum dari Instagram @UIganteng, inilah daftar mahasiswa UI yang sudah dipastikan kegantengannya. Segerin mata dulu, yuk!

1. Satria Kasmali, mahasiswa Fakultas Hukum yang siap bikin cewek kesengsem dengan kegantengannya. Apalagi lihat kumis dan jambangnya, jadi pengen elus-elus

2. Fauzan Azmi atau Ojan rupanya baru angkatan 2017 Managemen UI, lho! Udah pegang bola basket begini kayaknya siap men-drible hati, nih!

3. Alrom Trisena, pria berwajah oriental ini merupakan mahasiswa Sastra Belanda. Nggak perlu jauh-jauh kalau pengen ketemu Oppa-oppa Korea, di UI pun ada

4. Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer ini memang punya sejuta pesona, Gantengnya Faisal Satrio emang bisa jadi alasan para adik tingkat pengen masuk ke UI

5. Udah ganteng, dokter pula, siapa yang bakal menolak pesona Rino Nugraha Putra? Mahasiswa Kedokteran UI 2010 ini emang calon suami idaman

 

6. Satu lagi anak Fakultas Hukum yang bikin deg-degan, Annov Hari Prabowo yang tampannya bak pangeran dari Arab. Brewoknya bikin hati serrr!

7. Siapa sangka kalau Fedi Nuril merupakan alumni Fakultas Ekonomi UI. Kalau yang satu ini gantengnya memang tak terbantahkan

8. Yang suka tipe-tipe cowok berkacamata kenalin nih, Reinner Manurung anak FEB UI angkatan 2014. Cute banget, 'kan?

9. Rifqi Hadyan, Fakultas Kedokteran Gigi UI, pantes senyumnya udah kayak model iklan pasta gigi. Senyum gigi sehat emang beda

10. Shahabi Sakri, pria yang tampaknua penyanyang binatang ini anak Fakultas Hukum, lho! Hayo lucuan kelincinya atau yang pegang?

 

Melihat mahasiswa yang ganteng-ganteng begini tentu bisa bikin mata seger. Tapi, yang bikin makin bangga bukan hanya paras gantengnya tetapi juga prestasi mereka. Dari sekian banyak, kamu pilih yang mana nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES