Lucunya Mila Stauffer, Selebgram Cilik yang Gayanya Udah Kayak Orang Dewasa

18 Agustus 2017
|Venanda
144SHARES

Mungkin banyak yang belum kenal dengan gadis cilik asal Amerika ini. Mila Stauffer adalah seorang yang bisa dikatakan sebagai selebgram cilik. Dengan akun instagram yang sudah memiliki 1,4 juta followers, ia menjadi salah satu anak-anak populer di media sosial ini. Mila terkenal karena tingkah polahnya yang sangat lucu. Lewat akun instagram ibunya @kcstauffer, Mila sering mengekspresikan berbagai macam hal selayaknya orang dewasa.

Gadis cilik yang baru berusia dua tahun ini dengan tajam dan cerdik sering membicarakan topik dewasa dengan sudut pandang anak-anak. Hal ini terlihat sangat menarik sekaligus menggemaskan. Berbagai video di instagram dan channel youtubenya selalu viral dan dibagikan banyak orang. Tak heran jika Mila memiliki banyak fans. Netizen juga selalu menantikan video menarik dari Milla. Penasaran dengan tingkah mila yang lucu? Yuk intip videonya.

1. Ekspresi lucu Mila saat Ibunya berencana akan memasukkannya ke playgroup, tapi dia ingin masuk sekolah hukum. Hmmm

Mila's not really impressed with preschool...???????????????????????? ????by @kaitsta

A post shared by Katie (@kcstauffer) on

2. Pandangan Mila tentang Hashtag dan Bieber. Super menggemaskan!

3. Tanggapan anak dua tahun tentang berita di tabloid. Bahasa yang anak-anak banget saat membahas topik orang dewasa bikin ngakak

4. "Hello, do you mind? I'm just two!?"

Aku masih berusia dua tahun, sister!

5. Budget menurut Mila. "No toys, no princess dress.. My life is over"

Saat seorang Mila Stauffer harus berhemat. Tidak ada mainan baru ataupun baju cantik. Pemikiran anak-anak banget deh

6. "This isn't an iPhone?"

Ini adalah video saat Mila ingin memiliki iPhone. Lucu banget deh ekspresinya.

7. Mila Stauffer ingin jadi selebritis?

Sangat menggemaskan, bukan. Nggak disangka, anak yang baru berusia dua tahun sudah bisa mengatakan hal yang kritis dan berekspresi lucu. Mimik mukanya yang sangat ekspresif membuat penonton tidak bosan melihat video bocah yang satu ini.

Dibalik sosok Mila Stauffer yang menggemaskan, ada sosok sang ibu yang sangat hebat dalam mengarahkan bakatnya, Katie Stauffer. Mila yang dapat mengekspresikan diri, suka disorot kamera, dan memiliki bakat dalam akting diarahkan dengan baik oleh ibunya. Jika sejak kecil sudah tahu bakat sang anak, bisa jadi karir cemerlang Mila akan lebih cepat di dapatkan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
144SHARES